Beppe Marotta: Transfer Achraf Hakimi ke PSG Segera Rampung

BACA JUGA

gamespool
Beppe Marotta: Transfer Achraf Hakimi ke PSG Segera Rampung 3

Football5star.com, Indonesia – Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, memastikan Achraf Hakimi akan berseragam Paris Saint-Germain (PSG) dalam beberapa hari ke depan. Marotta mengatakan proses kepindahan Hakimi ke PSG sudah memasuki tahap akhir.

PSG bukanlah satu-satunya klub yang membidik Hakimi. Chelsea juga dilaporkan tertarik mengangkut Hakimi dari Inter. Akan tetapi, Nerazzurri memutuskan untuk menerima tawaran 70 juta Euro yang diajukan Les Parisiens.

- Advertisement -

“Piero Ausilio (Direktur olah raga Inter) sedang bekerja menyelesaikan proses kepindahan Achraf Hakimi. Kami hanya tinggal menyelesaikan beberapa hal. Saya yakin proses kepindahan Hakimi akan selesai dalam satu atau dua hari ke depan,” ujar Beppe Marotta dikutip football5star dari laman Football Italia.

Achraf Hakimi - Paris Saint-Germain - Marca
Marca

Lebih lanjut, Marotta mengaku melepas kepergian Hakimi ke PSG dengan berat hati. Akan tetapi, penjualan Hakimi merupakan langkah terbaik untuk menyeimbangkan neraca keuangan Inter yang sedang bermasalah.

“Tentu saja ini merupakan langkah yang sangat menyakitkan untuk kami. Tapi, tugas utama saya di sini adalah menjamin nasib klub dari sisi ekonomi di tengah situasi sulit ini.”

- Advertisement -

“Setelah menyelesaikan penjualan Hakimi, kami bisa bernafas lega selama beberapa waktu. Hakimi merupakan satu-satunya pemain kunci yang kami lepas tahun ini. Saya ingin kami mempertahankan skuat yang musim lalu berhasil menjadi juara,” tutup Marotta.

Inter saat ini sudah mulai mencari calon pengganti Hakimi. Menurut laporan media-media Italia, Nerazzurri menjatuhkan pilihannya kepada Davide Zappacosta dan Hector Bellerin.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img