Trauma Serdy Ephy, Bhayangkara FC Ultimatum Pemainnya di Timnas U-23

BACA JUGA

Trauma Serdy Ephy, Bhayangkara FC Ultimatum Pemainnya di Timnas U-23 3

Football5Star.com, Indonesia – Bhayangkara FC tampaknya tak mau kejadian Serdy Ephy terulang kepada pemain lain di Timnas U-23 Indonesia. Mereka mengultimatum agar para pemainnya bisa disiplin selama latihan di tim nasional.

Dalam daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong, Bhayangkara Solo FC memang salah satu penyumbang terbanyak. Tercatat ada empat nama yang dipanggil ke Timnas U-23, yakni Adam Alis, Saddil Ramdani, Dendi Sulistyawan dan Nurhidayat.

- Advertisement -

COO klub berjuluk The Guardian, Sumardji pun mengingatkan kepada keempat pemainnya untuk tak berbuat macam-macam alias bertindak indisipliner. Dia ingin para pemainnya bisa fokus saja membela negara, tak usah memikirkan hal lain. Karena mereka pun juga membawa nama Bhayangkara di Tim Nasional.

Trauma Serdy Ephy, Bhayangkara FC Ultimatum Pemainnya di Timnas U-23

“Saya ingin semua pemain berlatih keras dan sungguh-sungguh. Pesan saya juga jaga nama baik klub,” ungkap Sumardji dalam laman resmi klub.

“Jangan pernah melakukan pelanggaran sekecil apapun. Kesuksesan pemain itu akan menjadi kebanggaan untuk klubnya juga,” sambung dia.

Pesan yang disampaikan Sumardji ini terbilang wajar. Pasalnya, Bhayangkara Solo FC pernah dibuat malu oleh kelakukan mantan pemain muda, Serdy Ephy Fano, saat menjalani TC bersama Timnas U-19 Indonesia beberapa waktu lalu.

Serdy ketangkap basah dugem bersama Yudha Febrian. Bahkan tak cuma dicoret dari Timnas U-19, Serdy juga langsung dipecat dari klub yang kini bermarkas di Solo itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img