Trending Sepekan: Dari Hubungan Sola Aoi dan Drogba hingga Kekonyolan Istri Katai

Football5Star.com, Indonesia – Sepanjang pekan pertama Juni 2020, ulasan kompetisi liga memang didominasi Bundesliga 1. Namun, ada banyak bahasan menarik di luar itu yang justru menjadi trending sepekan. Sebut saja soal hubungan Sola Aoi dengan Didier Drogba dan kekonyolan istri Alexander Katai.

Bagi kamu yang kasip memantau berita-berita sepekan terakhir, berikut ini Football5Star.com menyajikan 5 artikel yang menjadi trending dalam sepekan terakhir. Ini selengkapnya.

- Advertisement -

1. Mantan Bintang Panas Jepang, Sola Aoi, Ungkap Hubungannya dengan Didier Drogba

Mantan bintang panas Jepang, Sola Aoi, sempat digosipkan memiliki hubungan istimewa dengan Didier Drogba. Hal itu sempat ramai diangkat media-media massa di Jepang. Bagaimana sebenarnya hubungan mereka? Sola Aoi sudah memberikan penjelasannya. Ketahui selengkapnya dengan klik tautan di atas.


2. Eks Barcelona: Tikus di Indonesia Dibiarkan Besar seperti Kucing

Eks gelandang Barcelona Sporting Club, Miguel Dominguez, mengaku memiliki pengalaman tersendiri saat semusim bermain di Indonesia bersama PSIS Semarang. Dia antara lain membahas soal tikus dan kera yang berkeliaran bebas dan membuat dia bergidik.


3. Mario Gomez: Orang Indonesia Ada Masalah atau Tidak, Tetap Tersenyum

Pelatih Arema FC asal Argentina, Mari Gomez, mengungkapkan kisahnya selama melatih di Indonesia. Selain bicara soal iklim sepak bola di Nusantara, dia juga mengungkapkan karakter bangsa Indonesia yang dikenal ramah dan murah senyum. Hal itu ternyata sangat berbekas di hatinya.


4. Terungkap! Demi Gabung Arema, Firman Utina Lepas Status PNS di Tangerang

Mantan bintang timnas Indonesia, Firman Utina, menyampaikan sebuah kisah menarik. Dia melakukan pengorbanan besar dengan melepas status PNS di Tangerang demi bergabung dengan Arema FC. Apa yang membuat dia mau melakukan pengorbanan sebesar itu? simak saja penuturannya.


5. Tindakan Terkutuk Istri Pemain LA Galaxy di Tengah Isu Rasial

Di tengah gelombang demonstrasi antirasialisme menyusul kematian George Floyd di tangah polisi Amerika Serikat, istri pemain LA Galaxy, Alekandar Katai, justru membuat kekonyolan. Dia membuat unggahan berbau rasial di akun Instagram-nya. dampaknya tentu saja buruk.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -