Trending Sepekan: Dari Ronaldo Gagal Penalti hingga Kisah Sola Aoi dan Sepak Bola

Football5Star.com, Indonesia – Sepanjang sepekan terakhir, sepak bola kian berwarna. Bola kembali bergulir di Italia dan Spanyol. Khusus di Italia, laga semifinal Coppa Italia antara Juventus dan AC Milan berada di posisi teratas trending sepekan. Selain itu, kisah Sola Aoi juga masih tetap menarik perhatian pembaca.

Bagi kamu yang kasip memantau berita-berita sepekan terakhir, berikut ini Football5Star.com menyajikan 5 artikel yang menjadi trending dalam sepekan terakhir. Ini selengkapnya.

- Advertisement -

1. Juventus vs AC Milan: Ronaldo Gagal Penalti, Juve Tetap ke Final

Laga Juventus vs AC Milan pada leg II semifinal Coppa Italia berakhir imbang 0-0. Juventus pun lolos ke partai final. Laga itu diwarnai kegagalan Cristiano Ronaldo menaklukkan Gianluigi Donnarumma dari eksekusi penalti. Simak ulasan laga ini selengkapnya dengan klik tautan di atas.


2. Mantan Bintang Panas Jepang, Sola Aoi, Ungkap Hubungannya dengan Didier Drogba

Mantan bintang panas Jepang, Sola Aoi, sempat digosipkan memiliki hubungan istimewa dengan Didier Drogba. Hal itu sempat ramai diangkat media-media massa di Jepang. Bagaimana sebenarnya hubungan mereka? Sola Aoi sudah memberikan penjelasannya.


3. Filippo Inzaghi Marah Rekor Golnya Dilampaui Cristiano Ronaldo

Striker legendaris Italia dan Juventus, Filippo Inzaghi, kesal oleh kesuburan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat ini. Dia menilai kehebohan kedua megabintang itu membuat kehebatan dirinya dan para pemain lain pada era sebelumnya seolah dilupakan begitu saja oleh para penggila sepak bola.


4. Wasit Final Piala Dunia 1990 Ungkap Pengakuan Mengejutkan

Tiga dekade sudah Edgardo Codesal menjadi musuh bersama publik sepak bola Argentina karena kepemimpinannya di final Piala Dunia 1990 yang mempertemukan La Albiceleste dengan timnas Jerman Barat. Kini, dia mengungkapkan sebuah pengakuan mengejutkan bagi para pembencinya.


5. Kisah Mantan Artis Panas Jepang, Sola Aoi, Mulai Keranjingan Sepak Bola

Eks bintang film panas Jepang, Sola Aoi, kini begitu menggandrungi sepak bola. Dia pun mengisahkan awal mula kesukaannya terhadap olahraga paling populer di muka bumi itu. Bagaimana dia mengenal dan lantas menyukai sepak bola? Dia antara lain menunjuk faktor Piala Dunia 2014 di Brasil.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -