Trent Alexander-Arnold Takjub dengan Golnya ke Gawang Newcastle United

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menjadi sorotan setelah mencetak satu gol pada partai melawan Newcastle United di Anfield dinihari tadi. Alexander-Arnold mencetak gol melalui sepakan keras dari luar kotak penalti.

Alexander-Arnold mengaku sudah menunggu cukup lama untuk menciptakan gol seperti di laga melawan Newcastle. Ia pun lega karena penantiannya telah berakhir.

- Advertisement -

“Saya sudah menunggu kesempatan mencetak gol seperti itu selama lima tahun. Saya beberapa kali melepas tembakan dari luar kotak penalti dan gagal menemui sasaran,” jelas Alexander-Arnold kepada BT Sport.

“Kali ini, saya melepaskan tembakan akurat dan bersarang di sudut atas gawang lawan. Itu merupakan tembakan luar biasa dan berhasil membunuh momentum lawan,” katanya menambahkan.

TRENT ALEXANDER-ARNOLD SOAL INSIDEN ISAAC HAYDEN
- Advertisement -

Meski berhasil kemenangan, The Reds tetap tidak lepas dari kritikan. Pasalnya, gol pertama The Reds yang dicetak Diogo Jota tercipta ketika gelandang The Magpies, Isaac Hayden, terjatuh di kotak penalti dan butuh perawatan.

Alih-alih membuang bola, para pemain The Reds malah terus melanjutkan permainan dan Jota melepas tembakan terukur yang bersarang di gawang kawalan Martin Dubravka.

Trent Alexander-Arnold - Liverpool - Newcastle United - @nufc
twitter.com/nufc
- Advertisement -

“Kami tidak terlalu peduli terkait siapa saja pemain yang terjatuh maupun berdiri di atas lapangan. Jika dia mengalami cedera kepala, maka wasit wajib menghentikan pertandingan. Tapi, wasit tidak memberi instruksi itu dan kami terus melanjutkan permainan,” tuntas Alexander-Arnold.

Kemenangan atas Newcastle membuat The Reds semakin nyaman duduk di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan perolehan 40 poin. Mereka hanya terpaut satu angka dari Manchester City yang ada di posisi teratas.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img