Trezeguet: Juventus Main Tidak Normal, Pemain Kebingungan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan 0-3 Juventus dari AC Milan membuat David Trezeguet kecewa. Ia heran melihat permainan mantan klubnya tersebut.

- Advertisement -

Bagi Trezeguet, Juventus bermain tidak normal. Apalagi lini depan seperti tidak berkontribusi di stadion Allianz akhir pekan kemarin. Akibatnya, para pemain tampil kebingungan sepanjang 90 menit.

“Itu kekalahan berat, Milan pantas menang dan Juve tidak mempersiapkan pertandingan sebagaimana mestinya. Saya yakin Andrea Pirlo bisa menemukan solusi, tidak ada waktu untuk berpikir, kita hanya perlu menang,” ujar David Trezeguet seperti dilansir Football Italia, Selasa (11/5/2021).

juventus, david trezeguet
Getty Images

“Tidak wajar jika Ronaldo dan Morata hanya menyentuh bola sekali dalam 25 menit. Itu tidak normal, tapi itu terjadi terlalu sering. Saya bisa melihat banyak pemain yang terlihat bingung di lapangan tanpa ide tentang bagaimana membangun serangan dan bertahan,” ia menambahkan.

Kini Juventus terlempar dari zona Liga Champions. Mereka berjarak tiga poin dari AC Milan di urutan ketiga. Masih menyisakan tiga pertandingan lagi, Si Nyonya Tua masih berpeluang besar menembus Liga Champions.

David Trezeguet juga yakin akan hal itu. Tapi ada satu pesan yang ingin disampaikan. Dia berharap para pemangku kepentingan di klub bersedia menemui skuat untuk membangkitkan semangat di lapangan.

“Para pemimpin harusnya keluar dan memberikan ketenangan kepada seluruh tim. sekarang ini momen yang sulit, Juve butuh sembilan poin, tapi saya yakin masih ada waktu untuk menemukan solusi dan membalikkan keadaan,” tutup Trezeguet.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img