Trio Fandi Bersaudara Berharap Main Bareng di Laga Piala AFF 2020

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Singapura akan menjalani laga kedua di Piala AFF 2020 dengan menghadapi Filipina. Jelang pertandingan itu, trio Fandi bersaudara mengungkapkan satu harapan. Irfan, Ikhsan, dan Ilhan Fandi ingin tampil bersama-sama membela The Lions pada satu laga.

Seperti diketahui, timnas Singapura di Piala AFF 2020 diperkuat tiga anak sang legenda, Fandi Ahmad. Namun, pada pertandingan pertama melawan Myanmar, hanya Irfan dan Ikhsan yang tampil. Sementara itu, Ilhan hanya duduk manis di bangku cadangan.

Irfan dan Ikhsan menjadi bagian trio Fandi bersaudara yang tampil saat timnas Singapura lawan Myanmar.
Instagram @fasingapore
- Advertisement -

“Mendapat kesempatan mewakili negara selalu jadi kehormatan. Melakukannya bersama dua saudaraku di tim tentu saja jadi sesuatu yang istimewa,” kata Irfan Fandi soal keberadaan dua adiknya di skuat The Lions seperti dikutip Football5Star.com dari The Straits Times.

Lebih lanjut, dia mengatakan, “Aku dan Ikhsan tampil bersama. Sebelumnya, aku dan Ilhan yang tampil pada Kualifikasi Piala Dunia, Juni lalu. Sekarang, kami bertiga ada di skuat. Akan menyenangkan bila kami berada di lapangan bersama-sama pada saat bersamaan.”

Trio Fandi Bersaudara Bisa Main Bersama

- Advertisement -

Menurut Ikhsan Fandi, bermain bersama dengan Irfan dan Ilhan bukan sebuah kemustahilan. Setidaknya, hal itu pernah mereka alami saat masih junior. “Kami bertiga pernah main bersama saat maish sangat muda dan nama kami selalu menghiasi papan skor,” kata dia.

Ikhsan secara khusus memastikan tak akan ada masalah bila bermain dengan Ilhan yang juga berposisi sebagai striker. Mereka bisa saling mendukung dalam upaya membuat gol bagi timnas Singapura.

Ikhsan Fandi sudah punya rencana bila dipasang bersama Ilhan Fandi di lini depan Singapura.
Getty Images
- Advertisement -

“Ilhan dan aku selalu punya rencana. Aku bermain sebagai no.9 dan Ilhan bermain di belakangku seperti no.10 karena dia punya umpan-umpan dan assist bagus. Mungkin kami bisa melakukan itu lagi di Piala AFF kali ini,” urai Ikhsan yang sudah mencetak 2 gol saat lawan Myanmar.

Menurut Ikhsan, The Lions akan mendapat keuntungan tersendiri bila trio Fandi bersaudara tampil bersama-sama. Mereka sudah punya pengertian yang baik dan satu sama lain selalu saling menuntut lebih sehingga lebih terpacu untuk memberikan hal terbaik bagi tim.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img