Trippier: Shaw dan Chilwell Bantu Saya untuk Bisa Main di Posisi Bek Kiri

BACA JUGA

gamespool
Trippier: Shaw dan Chilwell Bantu Saya untuk Bisa Main di Posisi Bek Kiri 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Inggris, Kieran Trippier, berbicara soal pengalamannya bermain sebagai bek kiri bersama The Three Lions. Dia mengatakan bahwa dua bek kiri Inggris, Ben Chilwell dan Luke Shaw malah membantunya untuk bisa bermain di posisi itu.

Pelatih Gareth Southgate secara mengejutkan memilih Kieran Trippier yang merupakan bek kanan di posisi bek kiri pada laga pertama Grup D Euro 2020 melawan Kroasia. Padahal dia memiliki bek kiri murni dalam diri Luke Shaw dan Ben Chilwell.

Kieran Trippier - Gareth Southgate - Timnas Inggris - The Score
The Score
- Advertisement -

Trippier mengakui dia tak masalah bermain di posisi itu dan dia mengungkapkan bahwa Shaw Dan Chilwell malah membantunya.

“Luke dan Chilly memiliki musim yang fantastis tetapi kami memiliki skuat yang hebat. Bahkan ketika saya bermain sebagai bek kiri, mereka membantu saya. Kami memiliki skuat yang sangat bagus. Tidak ada yang mengeluh. Dalam turnamen sepak bola, semua orang harus ada untuk satu sama lain. Jika saya bermain sebagai bek kiri, saya akan memberikan 110 persen. Yang terpenting adalah tim,” ucap Kieran Trippier seperti dikutip Football5Star.com dari talkSport.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Saya belum memainkan banyak permainan di bek kiri tetapi saya merasa saya cukup berpengalaman untuk bermain di kedua sisi. Jika saya bermain, apa pun posisi saya, saya akan selalu memberikan 110 persen. Saya tidak keberatan bermain kiri atau kanan, itu tidak mengganggu saya.”

Timnas Inggris akan bermain melawan Rep. Cheska di laga ketiga Grup D Euro 2020, Rabu (23/6/21).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img