Tuah Egy Maulana Vikri Bikin FK Senica Kian Percaya Diri Hadapi Trencin

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com Indonesia – Assist Egy Maulana Vikri yang berujung gol oleh Elvis Mashike Sukisa menjadi penentu kemenangan FK Senica atas FK Pohronie (11/9). Kemenangan penting yang lahir berkat tuah Egy tersebut membuat Senica dilanda optimisme tinggi jelang duel melawan AS Trencin, Sabtu (18/9).

- Advertisement -

Pada laga melawan Pohronie, Egy memang berkesempatan debut ketika masuk pada menit ke-58. Berselang 18 menit sejak masuk menggantikan Filip Orsula, Egy langsung memberi tuah untuk peruntungan timnya.

Egy-Maulana-Vikri-FK-Senica-vs-FK-Pohronie-4-Facebook-@fksenicaofficial
Facebook @fksenicaofficial

Bola hasil umpan silangnya disambar dengan sontekan oleh Sukisa yang berujung gol tunggal Senica. Kemenangan itu menjadi modal berharga anak asuh Pavel Sustr jelang lawatan ke markas Trencin.

Apalagi, saat ini kedua tim hanya terpaut satu peringkat di klasemen sementara Fortuna Liga Slowakia. Senica di urutan kelima dengan 12 poin dari 7 pertadingan, sedangkan Trencin tepat di atasnya dengan hanya keunggulan selisih gol.

“Mood di ruang ganti sedang bagus. Setiap kemenangan, seperti yang kami capai atas Pohronie, menghadirkan ketenangan dan kedamaian di skuat. Selama sepekan, kami mengevaluasi apa yang berhasil dan yang tidak pada laga tersebut demi perkembangan,” ucap kapten Senica, Petr Pavlik, dikutip Football5star dari laman klub.

Egy Maulana Vikri Bisa Jadi Senjata Rahasia Senica

Egy Maulana Vikri FK Senica vs FK Pohronie 1 - Facebook @fksenicaofficial
Facebook @fksenicaofficial

Pelatih Pavel Sustr memang belum memberi jaminan apakah Egy akan melakoni debut sebagai starter atau tidak. Meski begitu, peluang matan pemain Lechia Gdansk itu untuk tampil tetap terbuka lebar.

Kontribusi yang diberikannya ketika melawan Pohronie bisa menjadi alasan kuat Sustr menjadikan Egy sebagai senjata rahasia. Namun, Senica tentunya perlu lebih waspada. Pasalnya, Trencin diyakini lebih kuat ketimbang Pohronie, yang saat ini masih berkutat di urutan kedua dari dasar klasemen.

“Kami mengenal Trencin dengan baik. Tim kuat yang kerap mengandalkan penguasaan bola dan keunggulan teknik. Tapi, kami akan fokus dengan permainan, tampil aktif dan mencetak gol,” ucap Pavlik menambahkan.

Egy-Maulana-Vikri-FK-Senica-jersey-baru-Facebook-FK-Senica
Facebook FK Senica

Jika menang, Senica dipastikan akan merangsek naik ke peringkat keempat klasemen Fortuna Liga sekaligus menggusur Trencin. Bahkan, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bisa saja melesat ke peringkat ketiga jika MSK Zelina takluk di kadnang Slovan Bratislava.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img