Thomas Tuchel: Chelsea Kebobolan Gol Konyol!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Thomas Tuchel dibuat gusar dengan kekalahan Chelsea ketika menyambangi markas Juventus, Kamis (30/9) dinihari WIB. Menurut Tuchel, kekalahan tersebut sebenarnya bisa dihindari.

- Advertisement -

Juventus berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor tipis, 1-0Federico Chiesa menjadi pahlawan Bianconerri berkat gol semata wayangnya ke gawang Edouard Mendy 10 detik setelah kick-off babak kedua.

Juventus vs Chelsea - Liga Champions - uefa. com
uefa.com

“Di level seperti ini, kami tidak bisa kebobolan dengan mudah di awal babak kedua. Biasanya, kami bisa menghalau serangan seperti itu dengan mudah. Tapi, kali ini kami gagal dan harus menerima konsekuensinya,” ujar Tuchel kepada BT Sport

“Kami kesulitan medapat ritme karena Juventus bermain dengan pasif dan bertahan begitu dalam. Selain itu, kami juga tidak bisa menunjukkan intensitas tinggi selama pertandingan,” katanya menambahkan.

TUCHEL TIDAK BISA JELASKAN PENYEBAB UTAMA KEGAGALAN CHELSEA

Lebih lanjut, Tuchel mengaku cukup bingung dengan kekalahan di markas Juventus. Menurut Tuchel, anak asuhnya sudah menunjukkan performa yang cukup baik di sesi latihan jelang pertandingan.

“Kami menunjukkan performa yang cukup bagus di sesi latihan kemarin. Tapi, ternyata performa kami tidak cukup baik. Kami tidak bermain dengan lepas di laga ini.”

Thomas tuchel - Chelsea - Liga Champions - uefa. com 2
uefa.com

“Saya tak tahu apa yang membuat seluruh pemain kesulitan tampil maksimal. Saya merasa kami terlihat sedikit lamban dan kelelahan. Selain itu, para pemain juga nampak kesulitan ketika akan mengambil keputusan. Ini adalah satu hal aneh yang harus segera saya analisis,” tuntas Tuchel.

Meskipun kalah dari Juventus, The Blues tetap berhak mempertahankan posisi runner-up grup H. Mereka memiliki keunggulan head-to-head atas Zenit St Petersburg yang juga memiliki perolehan tiga poin dari dua laga.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img