Tuchel Sedih Messi Perkuat Paris Saint-Germain

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Kepergian Lionel Messi ke Paris Saint-Germain menyisakan kesedihan dari banyak pihak. Salah satunya pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Lionel Messi menyudahi saga transfer ke Paris Saint-Germain. Ia dikontrak selama dua tahun dan akan mendapatkan gaji sebesar 35 juta euro.

- Advertisement -

Thomas Tuchel mengaku terkejut dengan transfer ini. Ia pun sedih La Pulga tidak menyelesaikan kariernya di Barcelona.

Trio MMN, Messi, Mbappe, Neymar Bisa Kalahkan Catatan MSN?

“Lionel Messi bagus untuk tim mana pun di dunia. Tapi kepindahan ini membuat saya sedih karena dia tidak bisa menyelesaikan kariernya di Barcelona,” kata mantan nakhoda Paris Saint-Germain kepada Diario AS, Rabu (11/8/2021).

- Advertisement -

Kendati demikian, Tuchel percaya La Pulga akan menuai sukses di mantan klubnya. Apalagi ada Mauricio Pochettino, pelatih asal Argentina yang sudah sangat mengenal sang mega bintang.

“Messi dan Barcelona adalah satu. Seperti semua pelatih, Pochettino harus bekerja keras untuk mencapai target. Bersama Leo dia bisa melakukannya,” ia menambahkan.

Mauricio Pochettino angkat bicara soal rumor PSG akan merekrut Lionel Messi.
cbssports.com
- Advertisement -

Kedatangan La Pulga ke ibu kota Prancis memunculkan hegemoni luar biasa. Ia mendapat sambutan meriah oleh fan sehari sebelum tiba.

Akan tetapi di sisi lain ini jadi pekerjaan berat untuk Mauricio Pochettino. Punya pemain-pemain baru mentereng seperti Achraf Hakimi, Giorginio Wijnaldum, Sergio Ramos,dan Lionel Messi, ia ditargetkan juara Liga Champions.

apalagi empat nama tersebut sudah berpengelaman. Mereka sudah pernah juara Liga Champions di klub sebelumnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img