Sebelum Bantai Tottenham, Tuchel Sempat Gusar dengan Performa Chelsea

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Chelsea terus melaju kencang musim ini. Anak asuh Thomas Tuchel baru saja mengalahkan Tottenham Hotspur tiga gol tanpa balas, Minggu (20/9/2021).

- Advertisement -

The Blues sukses besar di markas Tottenham Hotspur. Tapi sebelum mencetak tiga gol kemenangan sang pelatih dibuat kecewa oleh performa anak asuhnya.

tuchel

Maklum saja, Chelsea baru mampu memecah kebuntuan pada babak pertama. Menurutnya timnya kurang berenergi pada babak pertama.

“Saya sama sekali tidak senang dengan permainan babak pertama. Kami kekurangan energy dan kami berbicara dengan jelas tentang itu di babak pertama,” ungkap pelatih asal Jerman seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Senin (20/9/2021).

tuchel


Chelsea - Liga Inggris - Tottenham - London Evening Standard

London Evening Standard

“Tapi di babak kedua pemain menunjukkan kinerja yang sangat baik dan ini merupakan kemenangan yang sangat layak. Itu adalah reaksi yang sangat bagus jadi saya sangat senang dengan penampilan kami di babak kedua,” ia menambahkan.

Tuchel Sanjung Thiago Silva

Salah satu pemain yang bersinar malam tadi adalah Thiago Silva. Ia adalah pemecah kebuntuan di stadion Tottenham saat babak kedua berjalan empat menit.

tuchel
mirror

Keberhasilan sang bek ini pun mendapat sorotan pelatih Chelsea. Menurutnya pengaruh Thiago Silva sangat besar dalam kemenangan tersebut.

“Ada penampilan individu yang luar biasa dari Thiago Silva dan juga Kepa. Kami tampil mengesankan dengan keterampilan murni yang menunjukkan agresi dan memenangkan duel,” tutup Tuchel.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img