Tumpulnya Barisan Depan Arsenal Membuat Wenger Frustrasi

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Manajer Arsene Wenger tak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya saat Arsenal dikalahkan Barcelona. Sebab, penyelesaian buruk para pemainnya membuat The Gunners akhirnya kalah.

Pada duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di Emirates Stadium, Rabu (24/2) dini hari WIB tadi, Arsenal sebenarnya mampu merepotkan meski dibawah dominasi Barceloba. Buktinya ada beberapa peluang yang didapat Arsenal sedari babak pertama lewat Alex-Oxlade Chamberlain, Aaron Ramsey, dan Olivier Giroud.

- Advertisement -

Akan tetapi, semuanya gagal dimanfaatkan jadi gol. Jika bukan karena terlalu terburu-buru menyelesaikan peluang, juga disebabkan ketangguhan Marc-Andre Ter Stegen di bawah mistar gawang.

Sementara itu, Barca mampu mencuri dua gol yang salah satunya dihasilkan lewat serangan balik. Itu terjadi dalam gol pertama mereka pada menit ke-71 yang dicetak Lionel Messi. Dari sebuah serbuan di sisi kiri yang dibangun Neymar serta Luis Suarez, dituntaskan dengan umpan ke arah Messi yang selanjutnya dengan mudah menaklukkan Petr Cech di bawah mistar.

- Advertisement -

“Barcelona tim hebat. Kami menguras energi di laga ini dan secara teknis, kami benar-benar biasa saja,” ujar Wenger kepada BT Sport seperti dikutip BBC.

“Penyesalan saya adalah kami terlihat mendominasi laga, kami dengan mudahnya kebobolan. Mirip dengan laga kontra Monaco musim lalu, naif, dan itu membuat frustrasi. Ketika kami punya kans untuk menang, kami membuang begitu saja,” sambungnya.

- Advertisement -

“Realitanya memang sangat, sangat sulit, jika tidak bisa dikatakan mustahil. Kami harus bertarung habis-habisan di sana. Kami punya banyak kesempatan tapi tidak bisa membuat gol,” tutup Wenger soal peluang lolos Arsenal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img