Beranda Berita Tuntutan Erling Haaland kepada Donyell Malen

Tuntutan Erling Haaland kepada Donyell Malen

Donyell Malen - Erling Haaland - Archysport
Tuntutan Erling Haaland kepada Donyell Malen 3

Football5star.com, Indonesia – Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland, memberikan reaksi positif mengenai kedatangan Donyell Malen dari PSV Eindhoven. Akan tetapi, Haaland menuntut Malen untuk memberinya banyak assist pada musim 2021-22.

Malen diresmikan sebagai rekrutan anyar Der BVB pada Selasa (27/7) malam WIB. Pemain berpaspor Belanda itu ditebus dengan banderol 30 juta Euro.

“Saya sudah sempat bicara dengan Donyell Malen. Saya rasa, dia sudah tak sabar ingin bermain di hadapan para suporter Dortmund dan diduetkan dengan saya,” ungkap Erling Haaland dikutip Football5star dari laman resmi Der BVB.

SportBild

“Saya meminta Malen untuk memberikan banyak assist kepada saya musim depan. Karena, saya akan marah jika dia tidak menyumbang banyak assist,” sambung pemain asal Norwegia itu.

Lebih lanjut, Haaland juga yakin kehadiran Malen akan memberi dampak besar musim depan. Ia juga menuntut Malen untuk langsung tancap gas ketika musim 2021-22 resmi dibuka.

“Malen datang ke sini untuk membuat perbedaan. Dia harus bisa memberikan energi positif dan langsung tancap gas semenjak pertandingan pertama. Dortmund adalah klub besar yang menuntut setiap pemain untuk memberikan performa terbaiknya di seluruh pertandingan,” tuntas Haaland.

Malen merupakan pemain kedua yang didatangkan Dortmund tahun ini. Beberapa pekan lalu, Der BVB resmi mengumumkan kedatangan penjaga gawang, Gregor Kobel, yang ditebus dari Stuttgart dengan banderol 15 juta Euro.