Tuntutan Lionel Messi Supaya Bertahan di Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Joan Laporta kembali menegaskan masa depan Lionel Messi. Menurutnya perpanjangan kontrak kapten Barcelona sudah di depan mata.

- Advertisement -

Sang presiden mengungkapkan bahwa Lionel Messi hanya memikirkan Barcelona. Negosiasi kontrak baru juga sudah sesuai rencana.

Presiden yang baru terpilih Februari lalu juga mengatakan kebimbangan La Pulga sebelumnya disebabkan oleh Josep Maria Bartomeu. Dan sekarang bersamanya, ia yakin sang pemain mau bertahan.

joan laporta JoanLaportaFCB
@JoanLaportaFCB

“Kontrak baru Messi berjalan dengan baik, tapi belum selesai. Sebelumnya ada presiden lain di sini dan sekarang ada saya. Dia suka itu. Dia kecewa dengan presiden sebelumnya tapi sekarang dia punya saya yang ingin dia terus di sini,” kata Laporta kepada Diario AS, Jumat (28/5/2021).

Lebih lanjut, pria asli Katalonia membeberkan tuntutan kapten Argentina agar bersedia bertahan di Camp Nou. Salah satunya soal skuat yang lebih kompetitif demi merengkuh gelar juara.

“Leo ingin Barcelona berpikir lebih besar. Dia ingin tim yang lebih kompetitif dan itu tidak klise. Itu adalah sesuatu yang harus dibuktikan. Dia menginginkan pengalaman dan dengan saya sebagai presiden dia tahu dia memiliki itu,” sambung Joan Laporta.

Kontrak Lionel Messi akan berakhir 30 Juni mendatang. Saat ini ia sedang berada di Argentina untuk persiapan kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol. Pembicaraan kontrak baru akan dilanjutkan pekan depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img