Turan Akan Cetak Sejarah di Basaksehir

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Klub kejutan Liga Turki, Istanbul Basaksehir semakin dekat untuk mendapatkan Arda Turan dari Barcelona. Bahkan presiden klub, Goksel Gumusdag, sudah tak sabar menantikan kedatangan kapten Timnas Turki itu. Ia juga berharap sang pemain akan mencetak sejarah bersama klubnya tersebut.

Turan sudah tidak bermain musim ini untuk Barcelona. Selama ini dirinya lebih sering terlihat berada di Istanbul untuk mencari klub baru. Sempat dikabarkan kembali ke Galatasaray, eks pemain Atletico Madrid justru berpeluang pindah ke Basaksehir.

- Advertisement -

Gumusdag pun tak ingin bertele-tele mengomentari kemungkinan klubnya mendapatkan Turan. Ia juga siap bersaing terbuka dengan Galatasaray yang sejauh ini menjadi favorit.

ArdaTuranDeportivodeLaCorunavFCBarcelonao7tKKKlZ1oFl
zimbio.com

“Kami ingin Turan membuat sejarah bersama klub. Ia akan sangat cocok di sini karena kami punya ambisi yang besar untuk menjadi yang terbaik di Turki. Turan adalah pemain penting dan menjadi panutan pesepak bola di negeri ini,” ujar Gumusdag seperti dilansir Marca, Selasa (9/1/2018).

- Advertisement -

Masa depan pemain 30 tahun di Camp Nou musim ini sudah habis. Ia tidak pernah dimainkan pelatih Ernesto Valverde sejak awal kompetisi. Bahkan namanya pun tak pernah terdaftar di list pemain Azulgrana.

Sementara itu, Basaksehir adalah pemimpin klasemen Super Liga Turki. Mereka saat ini mengoleksi 36 poin, unggul satu angka dari Galatasaray. Adapun klub asal Istanbul ini dihuni oleh beberapa nama tenar seperti Gael Clichy, Emmanuel Adebayor, Eljero Elia, Gokhan Inler, dan sang kapten, Emre Belozoglu.

- Advertisement -

 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img