Turki Tampil Sangat Buruk di Euro 2020, Ini Kata Sang Pelatih

BACA JUGA

gamespool
Turki Tampil Sangat Buruk di Euro 2020, Ini Kata Sang Pelatih 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Turki, Senol Gunes, menejelaskan mengapa performa timnya sangat buruk di Euro 2020. Gunes menyebut bahwa kekalahan di laga pertama melawan Italia mempengaruhi keseluruhan performa timnya.

Turki digadang-gadang bakal menjadi tim kuda hitam di Euro 2020. Namun, Burak Yilmaz cs tampil sangat buruk. Mereka kalah di 3 laganya, kebobolan 8 gol dan hanya mencetak 1 gol, dan tentu saja sudah dipastikan tersingkir dari kompetisi. Gunes menyebut bahwa alasan mengapa timnya seperti ini sepanjang turnamen karena kekalahan 3-0 di laga pertama.

steven zuber-swiss vs turki-WhoScored
WhoScored
- Advertisement -

“Kami tidak cukup bagus sepanjang turnamen. Pertandingan pertama (lawan Italia) memiliki efek yang negatif pada para pemain saya. Itu bisa terjadi. Tapi, para pemain itu akan bermain untuk Turki selama bertahun-tahun dan mereka akan sukses seperti sebelumnya,” ucap Senol Gunes seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi UEFA.

Hakan Calhanoglu meminta maaf kepada para fansnya karena penampilan Turki di Euro 2020 sama sekali tidak sebaik yang diharapkan. Dia juga berjanji Turki akan tampil lebih baik di Piala Dunia 2022.

- Advertisement -

“Kami punya target besar sebelum turnamen. Kami sangat bekerja keras. Kami meminta maaf karena perjalanan kami tidak sesuai yang diharapkan. Kami mendapatkan pengalaman. Kami harus mengambil pelajaran,” ujar Calhanoglu.

Pemain AC Milan itu melanjutkan, “Kami masih punya Piala Dunia di depan kami. Kami berada di jalur yang benar dan harus melupakan turnamen ini. Tentu saja negara kami sedih, kami sekali lagi meminta maaf.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img