Uang Penjualan Jack Grealish Bisa Bikin Aston Villa Beli Banyak Pemain

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5star.com, Indonesia – Aston Villa hampir dipastikan akan kehilangan salah satu pemain andalannya, Jack Grealish. Manchester City dikabarkan siap mengeluarkan uang 100 juta poundsterling untuk mendapatkan Jack Grealish.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Kamis (5/8/2021), uang 100 juta poundsterling bisa dimanfaatkan Aston Villa untuk merekrut sejumlah pemain. Tidak hanya dua pemain tapi bisa lima pemain bisa didaptakan Aston Villa dari uang penjualan Grealish.

Juergen Klopp Ungkap Sisi Lain Danny Ings
- Advertisement -

Kubu Aston Villa dirumorkan tengah mendekati sejumlah pemain seperti Tammy Abraham dari Chelsea, James Ward-Prowse, gelandang milik Southampton. Ada juga Todd Cantwell dari Norwich, pemain Manchester United, Axel Tuanzebe dan striker Watford, Ismaila Sarr.

Sejauh ini, Aston Villa telah mendapatkan 4 pemain baru di bursa transfer musim panas. Ada Emiliano Buendía yang direkrut dari Norwich dengan nilai 38,40 juta poundsterling.

- Advertisement -

Ashley Young yang didapatkan secara gratis dari Inter Milan. Lalu Leon Bailey dari Bayer Leverkusen yang direkrut dengan nilai 32 juta poundsterling.

Teranyar, Aston Villa telah mendaratkan striker Southampton, Danny Ings dengan nilai transfer 35,20 juta poundsterling.

- Advertisement -

Pelatih Aston Villa, Dean Smith mengaku sangat senang bisa mendapatkan Danny Ings yang bisa menjadi tandem untuk Ollie Watkins.

“Danny adalah pesepakbola Liga Primer yang luar biasa yang telah mencetak gol di mana pun dia bermain,” kata Dean Smith.

“Dia juga seorang profesional papan atas dengan karakter hebat yang akan menjadi pemimpin dalam skuad kami dan panutan bagi para pemain muda akademi kami yang berkembang pesat.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img