Ucapan Belangsungkawa dari Pejabat Belanda untuk Keluarga Noah Gesser

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kecelakaan tragis merenggut nyawa talenta muda berdarah Indonesia, Noah Gesser. Kecelakaan itu terjadi pada Jumat (30/7/2021) malam waktu setempat.

- Advertisement -

Menurut laporan dari RTV Utrech, Sabtu (31/7/2021), kecelakaan tragis ini terjadi pada pukul 19:30 waktu setempat di Weg der United Nations (N210) dekat Kamerlingh Onneslaan.

Menurut keterangan dari media Belanda tersebut, mobil yang ditumpangi oleh Noah Gesser dan saudaranya itu berada di sisi jalan yang salah dan bertabrakan dengan sebuah mobil taksi.

Kecelakaan tragis yang menewaskan Noah Gesser ini menarik simpati pejabat Belanda. Walikota IJsselstein, Patrick van Domburg lewat akun Twitter @PatrickvDomburg menyampaikan rasa duka mendalam kepada keluarga Noah Gesser.

“Kecelakaan itu mengerikan. Pikiran saya tertuju kepada keluarga dan kerabat para korban,” kicau van Domburg.

Ucapan Belangsungkawa dari Pejabat Belanda untuk Keluarga Noah Gesser
nieuwsopbeeld.nl

Menurut keterangan kepolisian setempat, Noah dan saudaranya meninggal di tempat kejadian. “Tidak lama kemudian polisi mengatakan bahwa dua korban tidak selamat. Sementara supir taksi dibawa ke rumah sakit dan tidak mengalami luka serius,” tulis media Belanda tersebut.

Saat kecelakaan tragis itu terjadi, lalu lintas di sekitar kejadian cukup ramai. Polisi pun harus menutup jalan karena banyak orang yang melihat kecelakaan itu. Beberapa dari mereka mengambil gambar serta video.

Noah bergabung bersama Ajax pada 2018, dari tim amatir Belanda bernama Alphense. Noah juga menjadi top skor sementara Ajax Amsterdam U-16. Menurut data resmi dari akademi Ajax Amsterdam, Noah sudah mengoleksi 11 gol untuk tim U-16.

Catatan itu sekaligus mengalahkan top skor dari tim kelompok usia lainnya yakni U-15, U-17, U-18, dan U-23. Noah memiliki darah Indonesia dari sang ibunda yang merupakan seorang perempuan Jawa.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img