Pelatih Udinese Masa Bodoh dengan Gol Kontroversial ke Gawang AC Milan

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Udinese sukses menahan imbang AC Milan 1-1 di San Siro, Sabtu (26/2/2022) dinihari WIB. Hasil imbang ini diwarnai gol kontroversi.

Tim tamu yang sempat tertinggal lewat gol Rafael Leao, mampu menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol Destiny Udogie. Tapi gol Udogie jadi kontroversi.

Udinese - Liga Italia - acmilan. com
acmilan.com
- Advertisement -

Sekilas ia mencetak gol dengan tangannya. Kubu AC Milan pun sudah melancarkan protes keras terhadap gol itu. Tapi pelatih Udinese, Gabriele Cioffi, tidak mau ambil pusing dengan kontroversi tersebut.

“Bagaimana dia mencetak gol? Dia mendapatkan bolnya. Yang paling penting adalah dia mendapatk bola dan bola masuk ke gawang. Lihat rekamannya, bisa jadi sepatu Romagnoli lebih banyak menyentuh bola daripada tangannya,” kata Gabriele Cioffi kepada DAZN, Sabtu (26/2/2022).

udinese-gabriele cioffi
udinese-it
- Advertisement -

“Ada orang-orang di VAR yang bisa menontonnnya lagi dan membuat keputusan. Dengar, jika itu memang menguntungkan kami, itu bisa menebus insiden baru-baru ini yang merugikan kami,” ia menambahkan.

Udinese Bermain Nyaris Sempurna

Terlepas dari insiden kontroversi tersebut, Le Zebre tampil cukup baik selama 90 menit. Ia kerap merepotkan pertahanan AC Milan.

udinese-gabriele cioffi-getty
Getty Images
- Advertisement -

Dan bagi Cioffi, hasil di San Siro sudah cukup memuaskan. Dan secara permainan ia menyebut para pemain tampil nyaris sempurna.

“Kami memainkan pertandingan yang harus kami mainkan. Jadi saya ucapkan selamat kepada para pemain,” ucapnya.

“Kami harus sempurna hari ini karena itulah satu-satunya cara Anda keluar dari San Siro tanpa menelan kekalahan. Saya mendapat respons yang saya inginkan dari pemain,” tutup pelatih Udinese.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img