Udinese vs Inter: I Nerazzurri Terus Tempel AC Milan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-35 Serie A yang mempertemukan Udinese vs Inter. Tim tamu berhasil menang dengan skor 2-1.

Inter berhasil mencetak gol pada menit ke-11. Lewat sepak pojok, Federico Dimarco memberi umpan lambung ke tiang dekat yang bisa ditanduk dengan sempurna oleh Ivan Perisic.

- Advertisement -

Udinese mendapatkan peluang setelah itu lewat tendangan jarak jauh Wallace, tapi Samir Handanovic berhasil menepisnya.

Udinese vs Inter I Nerazzurri Terus Tempel AC Milan 3 (@inter_en)
@inter_en

I Nerazzurri punya peluang emas pada menit ke-17. Tendangan Dimarco terdeflek salah satu bek Udinese, tapi Marco Silvestri berhasil menepis bola.

- Advertisement -

Inter dapat penalti pada menit ke-37. Tendangan Lautaro Martinez ditepis oleh Silvestri, Edin Dzeko berusaha mendapatkan bola liar, tapi Pablo Mari menekel Dzeko. Setelah mengecek VAR, wasit menunjuk titik putih.

Lautaro menjadi algojo penalti. Tendangannya membentur tiang gawang, tapi bola kembali mengarah padanya dan dia kini berhasil memasukkan bola dengan sundulan.

- Advertisement -

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Inter membuang peluang emas pada menit ke-50. Edin Dzeko lolos dari jebakan offside dan berhadapan satu lawan satu dengan Silvestri, tapi tendangannya malah melebar.

Udinese vs Inter I Nerazzurri Terus Tempel AC Milan (@inter_en)
@inter_en

Udinese berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-72. Tendangan bebas Gerard Deulofeu berhasil ditepis dengan gemilang oleh Samir Handanovic. Bola liar didapatkan oleh Iyenoma Udogie dan dia memberi umpan ke Ignacio Pusetto yang berhasil men-tap in bola.

Inter mencetak gol pada menit ke-78 lewat Arturo Vidal setelah menerima umpan dari Joaquin Correa, tapi gol dianulir karena Vidal berada pada posisi offside.

I Nerazzurri mampu menjaga gawangnya tak kebobolan lagi di sisa babak. Laga Udinese vs Inter berakhir dengan skor 2-1. Inter terus menempel AC Milan yang berada di puncak dengan selisih dua poin dan Serie A menyisakan 3 pekan lagi.

Susunan Pemain Udinese vs Inter

Udinese (3-5-2): 1-Marco Silvestri; 2-Nehuen Perez, 22-Pablo Mari, 50-Rodrigo Becao; 13-Iyenoma Udogie, 37-Roberto Pereyra (8-Mato Jajalo), 11-Walace, 5-Tolgay Arslan (24-Lazar Samardzic), 16-Nahuel Molina (93-Brandon Soppy); 10-Gerard Deulofeu, 7-Isaac Success (23-Ignacio Pusetto).

Pelatih: Gabriele Cioffi.

Inter (3-5-2): 1-Samir Handanovic; 37-Milan Skriniar, 6-Stefan de Vrij, 32-Federico Dimarco (33-Danilo D’Ambrosio); 36-Matteo Darmian, 23-Nicolo Barella (8-Matias Vecino), 5-Roberto Gagliardini, 14-Ivan Perisic; 10-Lautaro Martinez (7-Alexis Sanchez), 9-Edin Dzeko (19-Joaquin Correa).

Pelatih: Simone Inzaghi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img