UEA Berharap Pemain ke-12 Berperan Penting Saat Lawan Indonesia

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Jelang partai terakhir grup G babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia melawan Indonesia, UEA berharap para suporter bisa datang ke stadion untuk memberikan dukungan.

Menurut wakil ketua PSSI-nya UEA, Youssef Hussein, dukungan suporter sangat penting bagi Ali Mabkhout dkk untuk meraih kemenangan.

UEA Berharap Pemain ke-12 Berperan Penting Saat Lawan Indonesia
- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Alittihad.ae, Rabu (9/6/2021), Youssef Hussein menyebut bahwa sejauh ini hasil yang didapat oleh anak asuh Bert van Marwijk tersebut sudah cukup memuaskan, yakni mendapatkan poin penuh dana mencetak banyak gol.

UEA saat ini berada di posisi kedua di bawah Vietnam dengan koleksi 12 poin, terpuat dua poin. Namun dari gol yang dicetak, UEA lebih unggul dibanding Vietnam. Ali Mabkhout dkk mencetak 15 gol dan kebobolan 5 gol.

- Advertisement -

“Kami ingin para penggemar setia untuk hadir dan mendukung UEA. Semua orang di tim telah membuat pengorbanan untuk membuat para penggemar bahagia dan memastikan lolos dari babak fase grup G,” kata Youssef.

Sementara itu, pelatih Bert van Marvik jelang pertandingan melawan Indonesia meminta untuk anak asuhnya untuk fokus dan tidak memandang remeh lawan.

- Advertisement -

Dari laporan Alittihad, pelatih asal Belanda itu pada Selasa (8/6) malam waktu setempat meminta para pemain UEA untuk menjalani latihan ringan di kolam renang dan gym. Latihan ini untuk memulihkan stamina anak asuhnya.

Bert van Marvik juga meminta untuk para pemain timnas UEA untuk bisa lolos dari grup G dengan status juara grup. Karenanya ia meminta kemenangan jadi harga mati saat melawan Indonesia.

Sama seperti Youssef Hussein, Marvik juga berharap dukungan penuh dari para suporter. Menurutnya, dukungan para suporter memiliki daya magi untuk memompa semangat para pemainnya melawan Indonesia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img