Ujung Tombak RB Leipzig Ini Dambakan Liverpool

BACA JUGA

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Ujung tombak RB Leipzig, Yussuf Poulsen, membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengungkapkan sangat mendambakan bermain untuk Liverpool. Menurutnya, gaya permainan Inggris sangat cocok dengan karakternya.

- Advertisement -

Poulsen saat ini menjadi tumpuan Leipzig di lini depan. Dengan umurnya yang baru menginjak 23 tahun, ia sudah mengemas lima gol di semua kompetisi musim ini.

Kendati sedang menjalani musim yang indah bersama Leipzig, Poulsen menegaskan dirinya tidak bisa menjamin masa depanya bertahan lama di sana. Ia mengaku ingin mencoba peruntungan lain dan Liga Inggris menjadi tujuan sleanjutnya.

- Advertisement -

“Saya ingin mencoba pengalaman sebanyak mungkin, terkadang di liga lain juga. Tapi, apakah itu di musim 2021 atau 2025, saya tidak tahu. Liga Inggris benar-benar membuat saya tertarik. Mungkin cocok dengan gaya bermain saya,” kata Poulsen seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Liverpool, Senin (23/4/2018).

YussufPoulsenVfLWolfsburgvRBLeipzigwC0PucoWbFIl
zimbio.com

“Saat masih kecil saya mencari tahu tentang Liverpool dan ingin ke sana. Sahabat saya adalah fans mereka. Lalu, anda pun mengidolakan klub lain. Di Denmark, tidak ada tontonan liga asing di TV kami,” tambahnya.

- Advertisement -

Ketika keinginan Poulsen bergabung ke Liverpool masih sekadar angan saja, rekan satu timnya, Naby Keita, justru sudah dipastikan berkostum The Reds musim depan.

Sejak awal musim ini, gelandang tengah tersebut sudah setuju pindah ke Anfield musim depan. Kehadirannya pun diproyeksikan untuk menggantikan peran Philippe Coutinho.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img