Bintang Ukraina: Kami Tak Tertekan Lawan Inggris

BACA JUGA

gamespool
Bintang Ukraina: Kami Tak Tertekan Lawan Inggris 3

Football5star.com, Indonesia – Bintang Ukraina, Ruslan Malinovskyi, mengaku sudah tak sabar ingin bermain melawan Inggris di babak perempat final Euro 2020. Malinovskyi mengatakan bahwa skuat besutan Andriy Shevchenko tidak memiliki tekanan besar di laga nanti.

Laga Ukraina vs Inggris rencananya akan digelar di Stadio Olimpico pada Minggu (4/7) dinihari WIB. Ini kali pertama The Three Lions menjalani laga di luar Wembley selama Euro 2020.

- Advertisement -

“Tekanan besar ada di pundak Inggris, bukan kami. Kami mempelajari banyak hal dari laga melawan Swedia dan kini semakin percaya diri,” ujar Malinovskyi dikutip football5star dari laman Sky Sport.

Ruslan Malinovskyi - ukraina - Prime Time Zone
primetomezone.com

Lebih lanjut, Malinovskyi mengaku tidak masalah dengan status underdog yang disandang Ukraina di laga nanti. Di mata Malinovskyi, timnya selalu menunjukkan performa yang lebih baik ketika tampil dengan status underdog.

- Advertisement -

“Tentu saja kami tidak bisa membuat kesalahan di laga nanti. Tapi, kami sudah menunjukkan bisa menunjukkan performa terbaik ketika menyandang status underdog.”

“Kami memang tidak puas dengan performa babak kedua pada laga melawan Belanda maupun Swedia. Tapi, kami sangat senang ketika tampil dengan status tim kuda hitam,” tuntas Malinovskyi.

- Advertisement -

Malinovskyi merupakan salah satu pemain andalan Andriy Shevchenko sepanjang Euro 2020. Penggawa Atalanta itu memiliki koleksi satu assist dari empat penampilan sepanjang Piala Eropa 2020.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img