Ukraina vs Inggris di Roma, Shevchenko Harap Dukungan Fan Italia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Ukraina mencatatkan sejarah. Untuk pertama kali mereka menembus perempat final Euro 2020. Kepastian ini didapat usai anak asuh Andriy Shevchenko mengalahkan Swedia 2-1.

Di perempat final Ukraina sudah ditunggu lawan tangguh. Mereka akan berhadapan dengan Inggris yang menaklukkan Jerman dua gol tanpa balas di 16 besar.

- Advertisement -

Andriy Yarmolenko dkk punya sedikit keuntungan di perempat final. Sebab laga akan berlangsung di stadion Olimpico, Roma. Sudah menjadi rahasia umum pelatih mereka merupakan legenda Serie A.

Andriy Shevchenko Tegaskan Ukraina Tak Takut Lawan Inggris 2
@Euro2020

Memanfaatkan romantika masa lalu, Shevchenko berharap dukungan fan Italia di Olimpico. Menurutnya dukungan fan tuan rumah akan sangat berharga. Apalagi Inggris merupakan tim hebat.

“Saya berharap fan Italia akan mendukung kami di Roma. Inggris adalah tim besar dan itu akan jadi pertandingan yang sulit,” ujar pelatih Ukraina yang juga legenda AC Milan kepada Sky Sport Italia, Rabu (30/6/2021).

Selama tujuh tahun Shevchenko bermain di Italia. Memperkuat AC Milan dia meraih sukses besar dengan meraih banyak gelar, baik individu maupun bersama klub.

Nama besar pelatih 44 tahun juga sudah sangat harum di Italia. Maka tak heran jika dirinya meminta dukungan publik Olimpico pada perempat final Euro 2020.

Apalagi Ukraina diyakini akan menemui kesulitan. Selain karena tidak diunggulkan, Inggris yang menjadi lawan masih belum kebobolan sepanjang turnamen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img