Ulah Oknum Jakmania dan Bobotoh Diharap Tak Ganggu Izin Liga 1 2021

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Ulah oknum suporter usai final Piala Menpora 2021 diharapkan tak mengganggu usaha PSSI mendapat izin Liga 1 2021. Hal itu juga disuarakan oleh Menpora Zainudin Amali menanggapi ramainya pemberitaan soal suporter.

- Advertisement -

Final Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta versus Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) menyisakan sejumlah masalah dari ulah suporter. Oknum suporter Persija Jakarta, Jakmania melakukan konvoi juara di tengah pandemi Covid-19 sesaat setelah tim kesayangannya juarai turnamen.

Menyeberang ke Kota Bandung situasinya tak berbeda jauh. Oknum Bobotoh bahkan sampai menyerang markas Graha Persib yang terletak di Jl. Sulanjana, Kota Bandung. Beberapa kendaraan berplat nomor B juga jadi sasaran oknum suporter itu.

Ulah Oknum Jakmania dan Bobotoh Diharap Tak Ganggu Izin Liga 1 2021 Liga 1 2021: Jangankan ke Stadion, Nobar Pun Bisa Berujung Sanksi

“Saya tetap optimistis, bahwa pelaksanaan kompetisi musim 2021-2022 masih bisa kita laksanakan. Tapi tentu dengan lebih ketat khususnya untuk para suporter,” ujar Menpora Zainudin Amali dalam konferensi pers virtual.

Menpora juga menyebut kalau ulah oknum Jakmania dan Bobotoh di luar kendalinya. Menpora menyebut kalau hal ini menjadi bagian terpisah karena sepanjang penyelenggaraannya, Piala Menpora 2021 berjalan aman.

“Seperti yang saya sampaikan tadi, kita harus lihat ini satu hal yang tepisah ya. Pelaksanaan turnamen pramusim yang sudah saya sampaikan jadi ujian apakah kita bisa laksanakan kompetisi 2021-2022, ternyata kan kita lancar dan disiplin menjalani prokesnya,” tutup Menpora.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img