Ulangi Capaian 12 Tahun Silam, Begini Perasaan Cesare Prandelli

BACA JUGA

gamespool
Ulangi Capaian 12 Tahun Silam, Begini Perasaan Cesare Prandelli 3

Football5star.com, Indonesia – Fiorentina sukses mengalahkan rival abadinya, Juventus 3-0 di lanjutan Serie A Italia, Rabu (23/12/2020). Ini jadi kekalahan pertama Juventus pada musim 2020-21.

Bagi pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli, ini untuk kali kedua dirinya mampu mengalahkan Juventus. 12 tahun lalu tepatnya pada Maret 2008, Fiorentina juga meraih kemenangan dari Juventus dengan skor 3-2.

ronaldo-juventus vs fiorentina-brfootball
- Advertisement -

Menurut Prandelli, kemenangan timnya di laga dinihari nanti sebenarnya merupakan permainan yang cukup beresiko meski pada akhirnya La Viola mampu meraih poin penuh.

“Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk para penggemar kami karena mereka terus mendukung kami, mereka menderita bersama kami dan saya harap ini dapat memberi pengerian pada semua pekerjaan yang kami lakukan,” ucap Prandelli seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Kerja keras pada akhirnya membuahkan hasil dan kami masih belum sampai di sana karena memang kami mendapat sedikit keberuntungan dengan kartu merah Juan Cuadrado,” tambah Pradelli.

- Advertisement -

“Para pemain tidak hanya menunjukkan karakter yang kami cari, tapi juga keberanian yang saya minta,”

- Advertisement -

Menurut Prandelli, saat ini yang jadi fokus Fiorentina ialah bisa mempertahankan konsistensi permainan. Hal itu yang bagi Prandelli masih jadi pekerjaan rumah untuknya.

“Saya berharap masalah itu bisa kami selesaikan. Saat kita berbicara keberanian, ini semua terjadi setelah Anda berada di area penalti, karena jika tidak, Anda tidak akan bisa meraih apapun,” tutup Pradelli.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img