Uli Hoeness Tak Sudi Lihat Wijnaldum di Bayern Munich

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich dikabarkan ikut dalam perburuan Giorginio Wijnaldum. Ketertarikan ini rupanya mendapat reaksi keras dari mantan presiden klub, Uli Hoeness.

- Advertisement -

Giorginio Wijnaldum dipastikan hengkang dari Liverpool. Ada dua klub yang mencoba menggaetnya. Mereka adalah Barcelona dan Bayern Munich.

Akan tetapi Uli Hoeness menganggap isu tersebut bualan belaka. Dia memastikan Die Roten takkan mendatangkan pemain timnas Belanda.

wijnaldum-SquawkaNews
@SquawkaNews

“Saya mendengar bahwa kami sama sekali tidak tertarik dengan pemain ini. Saya tidak mau dia datang ke Bayern. Tidak aka ada transfer besar. Bisakah Anda melupakan ini?,” tegas sang legenda seperti dikutip Football5star dari Sport1, Sabtu (29/5/2021).

“Masalah ini sudah dibahas antara dewan manajemen dan dewan pengawas pada rapat terakhir. Tidak ada peluang dia bergabung. Itu sangat jelas,” ia menambahkan.

Munculnya nama Bayern Munich sebagai peminat Wijnaldum tak lepas dari lubang lini tengah mereka yang ditinggal Javi Martinez. Gelandang jadi salah satu fokus jawara Bundesliga musim depan.

Beberapa waktu lalu Bild melaporkan Bayern sudah menghubungi agen sang pemain. Akan tetapi, pernyataan Uli Hoeness menunjukkan bahwa klub batal merekrut pemain Liverpool. Situasi ini sekaligus memperbesar peluang Barcelona menggaetnya.

Fabrizio Romano melaporkan kesepakatan personal antara Giorginio Wijnaldum dengan Barcelona sudah tercapai. Kedua belah pihak tinggal menyelesaikan detail-detail kontrak.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img