Ulloa Beberkan Resep Kesuksesan Leicester

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Striker Leicester City, Fernando Ulloa, merasa timnya pantas memuncaki klasemen Premier League sementara. Menurut Ulloa, suasana kekeluargaan menjadi resep kesuksesan The Foxes musim ini.

Performa Leicester meningkat drastis musim ini. Padahal anak asuh Claudio Ranieri sempat menempati dasar klasemen Premier League musim lalu.

- Advertisement -

Leicester tengah menguasai puncak klasemen dengan keunggulan tujuh angka atas pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur. Jamie Vardy dkk hanya butuh empat kemenangan lagi untuk keluar sebagai juara untuk pertama kalinya sejak era Premier League dimulai.

“Aku pikir, tim memang apa adanya. Kami seperti sebuah keluarga. Kami berlatih setiap hari dan bersama-sama berada di lapangan. Kami menikmati kebersamaan ini dan berjuang bersama,” ujar Ulloa, seperti dikutip dari Soccerway.

“Ini filosofi kami. Tidak hanya untuk bermain, tetapi juga di ruang ganti dan tempat latihan. Kami bersama. Aku pikir itu adalah kunci bagi kami bisa berada di puncak klasemen saat ini,” tandas pemain asal Argentina itu.

Leicester meraih kemenangan tipis atas Southampton di Stadion King Power dalam lanjutan Premier League berkat gol semata wayang Wes Morgan pada akhir pekan lalu. Ulloa pun turut gembira lantaran kapten Leicester itu mampu mencetak gol.

“Aku sangat gembira untuknya karena dia layak mendapatkan itu. Dia pria yang sangat baik, kapten tim dan seperti saudaraku,” kata Ulloa.

“Tidak hanya untuk aku, tetapi bagi semua pemain dalam tim. Dia sangat baik dan itu sebuah hal yang hebat dengan dia mencetak gol. Aku berharap dia bisa mencetak lebih banyak gol karena kami membutuhkan semua pemain,” imbuhnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img