Umuh Muchtar Dampingi Persib ke Sleman

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar bakalan mendampingi timnya bertandang ke markas PSS Sleman, Jumat (19/8/2022). Dia bilang kalau tim saat ini butuh didampingi agar terus termotivasi.

Saat ini, Maung Bandung sedang dalam momentum yang bagus. Hal itu setelah pada pekan keempat, mereka akhirnya bisa meraih kemenangan saat taklukkan 2-1 PSIS Semarang, Sabtu, 13 Agustus 2022. Itu adalah kemenangan perdana tim di Liga 1 2022-23.

Umuh Muchtar Dampingi Persib ke Sleman
- Advertisement -

Tentunya, momentum tersebut harus dijaga saat tim melawat ke markas PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo. Nah, hal inilah yang disadari oleh sang komisaris. Dia bilang kalau Persib saat ini butuh tambahan motivasi agar berada di jalur yang tepat.

Umuh Muchtar Soal Pemain Asia: Lebih Bagus dari yang Pernah di Persib

“Nah ini Insyaallah saya pasti akan mendampingi pasti ikut dengan mereka, Insyaallah,” ungkap Umuh Muchtar dikutip dari Republik Bobotoh.

Umuh Muchtar Sebut Tim Masih Harus Dijaga

- Advertisement -

Pria yang terkenal dengan kumis tebalnya itu menuturukan David da Silva dan rekan-rekan masih harus dijaga. Nantinya, saat ada pelatih baru datang, baru dia akan tenang.

Hasil Persib vs Madura United: Di-Comeback!
Umuh Muchtar Dampingi Persib ke Sleman 4

“Saya harus mendampingi mereka dalam situasi seperti ini. Nanti kalau ada pelatih ya silahkanlah, karena saya juga kewalahan lah,” tutup dia.

- Advertisement -

Bursa pelatih baru Maung Bandung belakangan ramai diperbincangkan. Mantan pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, hingga eks nakhoda tim, Mario Gomez jadi nama yang belakangan muncul ke permukaan. Selain dua nama itu, ada pula nama Kim Do-hoon yang masuk dalam daftar bidikan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img