Umuh Muchtar Kasih Persib Petuah Jelang Lawan Borneo FC

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Komisaris PT Persib Bandung Bermatabat (PBB), Umuh Muchtar, memberikan petuah kepada para pemainnya jelang lawan Borneo FC, Kamis (23/9/2021). Dia ingin pemainnya jangan meremehkan sang calon lawan meski diunggulkan.

- Advertisement -

Saat ini, Maung Bandung sedang berada dalam jalur yang benar dalam perebutan gelar juara Liga 1 2021-22. Mereka belum terkalahkan dan nyaris sempurna dalam tiga pekan awal kompetisi.

Umuh Muchtar Kasih Petuah kepada Persib Jelang Lawan Borneo FC
Umuh Muchtar Kasih Persib Petuah Jelang Lawan Borneo FC 5

Melawan Borneo FC, anak asuh Robert Alberts jelas lebih diunggulkan. Terlebih mereka punya rekor apik lawan Borneo, yakni empat menang, tiga imbang, dan cuma sekali kalah.

Umuh Muchtar Kasih Petuah kepada Persib Jelang Lawan Borneo FC

“Borneo jangan dianggap enteng ya karena semua lawan bertanding di manapun lawan Persib (motivasi tinggi), yang paling bawah juga kita pernah kalah,” ujar Umuh dikutip dari Republik Bobotoh.

“Jadi di lapangan saya minta semangat yang tinggi, bola kemanapun jangan lelah jangan leha leha, kalau udah di lapang, fokus,” sambung dia.

Umuh Muchtar Sebut Borneo Tetap Mengerikan

Persib Punya 8 "Pemain Asing", Borneo FC Justru Terpacu
Antara

Sejatinya, Borneo dalam kondisi kurang ideal. HAl itu setelah mereka ditinggal oleh Mario Gomez. Namun Umuh menyebut kalau hal itu tak memengaruhi kekuatan Pesut Etam.

“Maaf kalau tidak ada pelatih tetap saja karena sudah tahu pola. Kan ada asisten, pasti asisten menerapkan pola-pola yang sudah berjalan. Mungkin tidak menutup asisten lebih baik.” tuntas dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img