Umuh Muchtar Khawatir Persib Dicurangi

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Komisaris PT Persib Bandung Bermatabat (PBB), Umuh Muchtar, khawatir pasukannya dicurangi dalam lima laga sisa. Dia sangat berharap wasit yang memimpin semua pertandingan dalam seri terakhir ini bisa adil.

Jelang lima laga tersisa, persaingan menuju gelar juara Liga 1 2021-22 memang masih sangat panas. Saat ini peringkat lima hingga pemuncak klasemen selisihnya cuma delapan angka saja. Ada empat tim yang paling punya peluang, yakni Bali United, Persib, Arema FC, dan Bhayangkara FC. Jarak mereka sangat tipis.

Persib vs Persiraja - Liga 1 - persib.co. id
- Advertisement -

Maung Bandung bahkan kini cuma berselisih tiga angka saja dengan Bali United di puncak. Umuh berharap tak ada intrik-intrik yang terjadi dalam lima pekan terakhir kompetisi.

Umuh Muchtar: Bersyukur Persib Punya Pemain Bagus, Klub Lain Belum Tentu

“Lihat saja kalo ada wasit yang main-main mohon maaf ya, walaupun sekarang tidak ada satgas antimafia bola, nanti akan muncul siapa yang akan membereskan persepakbolaan. Jangan ada yang tersinggung. Saya lakukan semua demi PSSI, bukan hanya tim,” ungkap Umuh Muchtar dikutip dari Republik Bobotoh.

Umuh Muchtar Minta PSSI Turun Tangan

- Advertisement -

Umuh sendiri berharap PSSI bisa langsung terjun ke lapangan memantau lima partai penentuan juara Liga 1 2021-22. Secara khusus, dia menyebut Mochamad Iriawan, yang diharapkan memantau kompetisi.

David da Silva jadi bintang kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta.

“Yang terhormat bapak Iwan Bule, mudah-mudahan bisa turun langsung melihat di mana wasit yang benar dan tidak,” tutup dia.

- Advertisement -

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img