Umuh Muchtar: Secara Kekayaan, Persib Terbaik di Asia!

BACA JUGA

Umuh Muchtar: Secara Kekayaan, Persib Terbaik di Asia! 3

Football5Star.com, Indonesia – Komisaris PT Persib Bandung Bermatabat (PBB), Umuh Muchtar, mengaku sampai saat ini keuangan timnya sangat terjaga. Bahkan, secara kekayaan Persib disebutnya terbaik di kawasan Asia.

Hal itu diutarakan oleh Umuh saat menyambut ulang tahun ke-88 Persib Bandung. Dia menyebut dalam perjalanannya, Persib sudah berhasil menjadi sebuah budaya di masyarakat Bandung dan sekitarnya.

- Advertisement -

“Ya, alhamdulillah, Persib sampai saat ini kokoh, kompak, nama Persib tetap besar. Saya juga bangga Persib ini sudah 88 tahun. Kalau saya dan semua pengurus apa pun juga akan hilang, tapi nama Persib sampai anak cucu tetap ada,” ungkap Umuh Muchtar dikutip dari Tribun Jabar.

Umuh Muchtar - Liga 1 - Persib Bandung - persib.co. id 2
persib.co.id

Bahkan, dalam segi keuangan Persib disebut Umuh sangat stabil. Kondisi keuangan Maung Bandung memang nyaris tak pernah bermasalah. “Sekarang pun sebenarnya sudah lebih baik dan jauh lebih baik. Nama Persib masih jauh di atas semua klub, secara kekayaan juga, materi, Persib masih yang terbaik se-Asia,” sambung Umuh.

- Advertisement -

Umuh sangat yakin Persib tak akan pindah ataupun dijual ke pihak lain. Hal itu karena tim besutan Robert Alberts tersebut memang sudah mendarah daging buat pendukungnya.

“Selama ada Pak Glenn cs tetap mempertahankan Persib. Bagaimanapun janji Persib tidak akan pindah dari Bandung, alhamdulillah Persib masih tetap punya Bandung dan Jawa Barat harus ikut bersama sama dan rasa memiliki, punya hati,” papar dia.

- Advertisement -

Menurut pria berkumis tebal itu, Persib tak akan lekang oleh waktu dan tergantikan oleh siapapun. “Seperti saya, meskipun sudah tidak jadi pengurus, hati saya tetap Persib dan tetap semangat mendoakan Persib siapa pun yang mengurus,” tutup Umuh.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img