Umuh Muchtar Soal Pemain Asia: Lebih Bagus dari yang Pernah di Persib

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyebut kalau pihaknya tengah mencari pemain asing asal Asia yang paling terbaik. Bahkan, pemain itu harus lebih baik dari yang pernah membela klub.

Saat ini, slot pemain asing Maung Bandung memang tinggal menyisakan satu saja. Hal itu setelah pemain asal Palestina, Mohamed Rashid, secara resmi sudah tak akan lagi berseragam kebanggaan masyarakat Bandung itu untuk musim depan.

Shinji Kagawa Disebut-Sebut akan Merapat ke Persib
Getty
- Advertisement -

Jelas, kondisi itu mulai bikin tim Kota Kembang itu dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain. Mereka sempat dilaporkan akan mendatangkan Takuto Ushima, Rei Tachikawa, Seiya Kojima. Bahkan, sempat muncul nama Shinji Kagawa yang akan menyusul David da Silva, Nick Kuipers, serta Ciro Alves.

Umuh Muchtar Kasih Petuah kepada Persib Jelang Lawan Borneo FC

“Nanti lah, Asia mungkin mau cari yang terbaik dari yang semua pernah masuk di tim. Kita cari yang terbaik dan lebih bagus dari yang pernah main di Persib. Itu aja sih intinya,” ungkap Umuh Muchtar dikutip dari Simamaung.

Umuh Muchtar Senang dengan Gerak Cepat Manajemen

- Advertisement -

Umuh sendiri mengaku senang dengan manajemen yang gerak cepat dalam mendaratkan pemain anyar. Sejauh ini sudah ada tujuh pemain yang resmi didaratkan, mulai dari Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, Fitrul Dwi Rustapa, David Rumakiek, Arsan Makarim, dan Eriyanto.

Persib Resmi Bajak 2 Pemain Persebaya, Ricky Kambuaya dan Irianto

“Ini dengan yang baru mudah-mudahan mereka cair dengan tim, semua juga serius. Terus terang saja kami tidak perlu cari juga pada datang sendiri sebetulnya. Orang (pemain) mau pada masuk ke sini,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img