Umuh Ungkap Alasan Gagalnya Konate Gabung Persib

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Umuh Muchtar, manajer Persib Bandung rupanya pernah menawarkan untuk mendatangkan Makan Konate kepada Mario Gomez. Namun, pelatih Maung Bandung tersebut tak meninginkan untuk memulangkan Konate ke Kota Kembang.

Persib sempat dikecam oleh para pendukungnya sendiri akibat tak kunjung mendatangkan Konate. Pasalnya, pesepak bola asal Mali tersebut merupakan salah satu kunci kesuksesan Sang Pangeran Biru dalam meraih trofi Indonesia Super League pada 2014 lalu.

- Advertisement -

“Saya setiap hari pagi siang malam berhubungan dengan Makan Konate sebelum dia masuk ke tim lain. Saya terus-terusan komunikasi,” ucap Umuh dikutip dari vikingpersib.co.id, Senin (29/1/2018).

Konate akhirnya memilih bergabung dengan Sriwijaya FC musim ini. Dia juga bermain saat Laskar Wong Kito menghadapi Persib pada ajang Piala Presiden 2018 beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

Di sisi lain, Umuh mengklaim, selain menawarkan Konate,  dirinya tak banyak ikut campur dengan urusan kebijakan transfer Persib Bandung. “Saya sudah dua tahun ini tidak tahu siapa saja pemain dari luar, karena semua keputusan sudah dari PT yah. Dan keputusan dari pelatih,” ucapnya.

“Kalau bisa dipakai ya mangga kalau tidak juga tidak apa-apa, kalau mau di coret silakan, tidak ada intervensi,” kata Umuh soal tawarannya kepada Gomez soal Konate.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img