Unai Emery Ingin Bawa Yeremy Pino ke Aston Villa

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Unai Emery sudah diumumkan sebagai pelatih baru Aston Villa. Tapi ia baru akan bertugas pada awal November.

Sementara posisi Emery di Villarreal sudah ada yang menggantikan. Yakni Quique Setien yang sudah melakoni debut dinihari tadi di Liga Europa.

- Advertisement -

Meski belum memimpin Aston Villa, Emery dikabarkan sudah membidik beberapa pemain baru untuk didatangkan Januari mendatang.

yeremy pino-sportmax
sportmax

Salah satunya adalah pemain yang dia orbitkan di Villarreal, Yeremy Pino. Keduanya memang punya kedekatan mengingat kebersamaan mereka selama di El Madrigal.

- Advertisement -

Juru transfer, Fabrizio Romano, mengklaim ada kemungkinan Unai Emery menggaet mantan anak asuhnya itu. Tapi dia juga mengakui kemungkinan ini masih terlalu dini.

Pino merupakan salah satu talenta menjanjikan yang dimiliki Spanyol saat ini. Usinya baru 20 tahun tapi dia sudah berhasil menembus skuat timnas Spanyol.

Villarreal - Unai Emery - Liverpool - Beanyman Sports
Beanyman Sports
- Advertisement -

Kendati masih belia, Pino dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Villarreal disebut-sebut hanya akan melepas sang wonderkid di atas 50 juta euro.

Unai Emery Sulit Bereuni dengan Yeremy Pino

Bagaimana pun, sulit untuk pelatih asal Basque bereuni dengan sang winger dalam waktu dekat. Pino masih terikat kontrak jangka panjang bersama The Yellow Submarines.

yeremy pino-sofoot
sofoot

Kontraknya baru akan berakhir 2027 mendatang. Selain itu, status Aston Villa yang bukan klub besar diyakini akan menyulitkan upaya Unai Emery.

Apalagi sudah banyak klub besar yang menginginkan Yeremy Pino. Mulai dari Barcelona, Real Madrid, hingga Chelsea.

Ketiga klub tersebut merupakan klub besar dan selalu bermain di Liga Champions. Sementara Villa hampir tidak pernah menembus kompetisi Eropa.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img