Lawan Liverpool, Unai Emery Inginkan Hal Ini dari Villarreal

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Villarreal, Unai Emery, meminta para pemainnya memainkan permainan yang sempurna melawan Liverpool di semifinal leg kedua Liga Champions, (4/5/22). Emery mengatakan bahwa para pemainnya bukan hanya bermain untuk kebanggaan klub.

Villarreal harus memutarbalikkan keadaan dari 2-0 untuk bisa lolos ke babak final. Dan itu sangat sulit, karena Liverpool tak pernah kalah dengan defisit lebih dari satu gol musim ini. Itulah mengapa Emery meminta timnya untuk memainkan permainan yang sempurna.

Villarreal - Unai Emery - Liverpool - Beanyman Sports
Beanyman Sports
- Advertisement -

“Pada leg pertama, mereka lebih baik tetapi besok kami tidak hanya bermain untuk kebanggaan, kami bermain untuk menang,” kata Emery seperti dilansir Football5Star.com dari rfi.

“Liverpool musim ini tidak pernah kalah lebih dari dua gol sehingga kami harus memainkan permainan yang sempurna, untuk menjadi luar biasa dalam segala hal yang kami lakukan. Kami harus menemukan lebih banyak kelemahan mereka.”

- Advertisement -

“Ada beberapa hal yang berubah dari leg pertama. Kembali dari 2-0 sangat sulit tetapi itu menguntungkan kami karena gol tandang tidak dihitung ganda. Ini seperti pertandingan normal. Dan keunggulan kandang sangat penting di Anfield. Di sini, di stadion kami sendiri, kami ingin itu juga.”

Unai Emery Waspadai Thiago Alcantara

unai emery

Thiago Alcantara menjadi Man of the Match di leg pertama dan Emery mewaspadai pemain timans Spanyol itu. Dia juga berharap para fans di La Ceramica membantu timnya.

- Advertisement -

“Thiago memainkan permainan yang luar biasa. Dia adalah Man of the Match. Jika MOTM adalah pemain Liverpool lagi maka saya yakin kami akan tersingkir,” ujarnya.

“Tetapi jika itu salah satu dari kami, maka kami memiliki kesempatan. Keunggulan kandang sangat penting bagi mereka dan kami berharap itu memberi kami sedikit keuntungan juga.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img