Unai Emery: Villarreal Mampu Atasi Juventus

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Villarreal, Unai Emery, berbicara jelang babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan timnya melawan Juventus, (23/2/22). Emery menyebut Juventus difavoritkan untuk lolos.

Walaupun Emery menyebut Juventus favorit, dia yakin timnya bisa mengatasi perlawanan mereka. Eks pelatih Arsenal itu juga berbicara soal penyerang baru Juve, Dusan Vlahovic.

unai emery-VillarrealCFen
@VillarrealCFen
- Advertisement -

“Mereka favorit tetapi kami tidak menyerah, kami mampu mengatasi tim dengan level yang sangat baik dan kami akan melakukannya lagi besok,” ucap Emery seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Mereka selalu bisa menjaga level mereka tetap tinggi. Mereka dapat menjaga pertahanan yang sangat tinggi dan mereka sangat kuat dalam fase bertahan tetapi juga dalam permainan membangun yang mencegah Anda menciptakan peluang.

- Advertisement -

“Kami akan melakukan segalanya untuk menang, peluang dan keterampilan ada di sana, kami harus melakukannya.

“Vlahovic mencetak 17 gol di Florence bersama Fiorentina, dia berada di level tertinggi. Dia memiliki keterampilan yang hebat, dia masih muda, dia bisa mencetak gol, dia lapar untuk bermain dan menang. Itulah level yang ingin kami tantang.”

Unai Emery - Pau Torres - Villarreal - @championsleague
twitter.com/championsleague

Unai Emery: Hilangnya Aturan Gol Tandang Tak Memfavoritkan Siapapun

- Advertisement -

UEFA memutuskan mulai musim ini, peraturan gol tandang akan dihilangkan dari semua kompetisi UEFA, termasuk Liga Champions. Emery berkomentar soal hal itu.

“Tidak menguntungkan satu pihak, itu biasa. Sebelum gol tandang bernilai sesuatu, sekarang tidak. Apa yang perlu kita lakukan? Menang.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img