Solskjaer Dipecat, Unai Emery Merasa Kehilangan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Unai Emery turut mengomentari pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. Menurut pelatih Villarreal, mantan nakhoda Manchester United sosok yang hebat.

Seperti diketahui, Solskjaer dipecat beberapa saat setelah Manchester United kalah 1-4 dari Watford. Dan tengah pekan ini mereka sudah ditunggu Villarreal di Liga Champions.

unai emeryDibantai Watford, Manchester United Ulangi Momen Buruk 36 Tahun Silam - David de Gea- Solskjaer
Mail Online
- Advertisement -

Tak ada lagi Solskjaer di kursi pelatih United membuat Unai Emery merasa kehilangan. Sebab dia sudah sering menghadapi nakhoda asal Norwegia.

“Saya sedih mendengar berita ini. Saya sudah menghadapi Ole dengan Arsenal, Villarreal, dan juga Sevilla, saat dia masih di Molde,” kata Emery seperti dikutip Football5star dari Football Espana, Selasa (23/11/2021).

unai emery

“Sebagai pelatih itu sangat menyakitkan, apalagi karena dia orang yang hebat,” sambung nakhoda yang membawa Sevilla tiga kali juara Liga Europa.

Unai Emery Anggap Tak Ada Perbedaan di MU

Manchester United akan menghadapi Villarreal pada matchday kelima Liga Champions. Ini sekaligus jadi laga perdana mereka tanpa Solskjaer.

unai emery
Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - Marca
Marca

Tim akan diambil alih legenda lainnya, Michael Carrick. Keberadaan Carrick diyakini Unai Emery tidak akan membuat perubahan signifikan di Setan Merah. Sebab ia selama ini berperan sebagai asisten Ole Gunnar Solskjaer.

Yang jelas, bagi eks pelatih Arsenal, United akan termotivasi pada laga di El Madrigal nanti. “Saya tidak berpikir akan ada banyak perubahan di sana,” ungkapnya.

“Manchester United akan ingin menang dan mereka punya motivasi ekstra untuk lolos ke 16 besar Liga Champions,” tutup Emery.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img