Unai Emery: Nicolas Pepe akan Bikin Arsenal Lebih Kuat

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Arsenal selangkah lagi akan mendapatkan bintang Lille, Nicolas Pepe. Peluang ini pun disambut positif oleh sang pelatih, Unai Emery.

Nicolas Pepe diyakini sudah sepakat untuk bergabung dengan Arsenal. Pihak klub bahkan tinggal melakukan finalisasi kesepakatan dengan Lille dan dipercaya akan selesai dalam beberapa hari ke depan.

- Advertisement -

Berita ini sekaligus membuat Unai Emery semringah. Ia menegaskan bahwa keberadaan sang gelandang di skuatnya nanti akan membuat klubnya makin kuat.

nicolas pepe
@WhoScored

“Pepe adalah pemain yang sangat bagus dan tentu saja kami hanya ingin mendatangkan pemain yang benar-benar bagus sepertinya. Kehadirannya nanti akan memberikan kami kondisi yang berbeda dan membuat tim ini semakin kuat,” kata Emery seperti dilansir Football Italia, Senin (29/7/2019).

- Advertisement -

“Kami selalu bekerja sampai minggu-minggu terakhir bursa transfer sebelum kompetisi musim ini dimulai melawan Newcastle United. Kami adalah tim yang mempunya pemain terbaik di skuat,” tegas pelatih asal Spanyol tersebut.

Lebih lanjut, mantan pelatih Paris Saint-Germain trsebut juga memuji kinerja direksi Arsenal yang pantang menyerah mendatangkan pemain yang dia inginkan. Untuk itu ia berharap pemain asal Pantai Gading tersebut bisa segera menandatangani kontrak di Stadion Emirates.

- Advertisement -

“Klub terus bekerja untuk mendatangkannya. Mereka selalu memberikan kemajuan soal transfer ini dan saya sangat senang. Tapi saya belum bisa katakan bagaimana detailnya, yang jelas saya sudah tidak sabar melatih Pepe,” tutup Unai Emery.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img