Emery Nilai Talenta Guendouzi Masih Perlu Ditingkatkan

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Unai Emery optimistis Matteo Guendouzi bisa memberikan kontribusi agar Arsenal memungkinkan menampilkan performa terbaik. Namun, pelatih berusia 47 tahun itu menilai masih ada dua faktor yang perlu ditingkatkannya.

Matteo Guendouzi adalah pemain yang didatangkan Arsenal dari Lorient pada musim panas 2018. Dengan cepat gelandang berusia 20 tahun menjadi salah satu pemain penting dalam skuat Unai Emery.

- Advertisement -

Menurut Emery, Guendouzi adalah pemain yang penuh tenaga, percaya diri, dan tingkat kecermatan tinggi. Meski sudah cukup puas dengan kemampuan Guendouzi, Emery yakin pemain itu masih dapat terus mengembangkan talenta yang dimiliki.

Unai Emery menyebut Mohamed Elneny dan Shkodran Mustafi tak lagi punya masa depan di Arsenal.
Standard.co.uk

“Kami punya banyak pemain muda yang bisa sangat berkembang. Matteo masih sangat muda tetapi juga memiliki talenta untuk beradaptasi dengan kebutuhan kami,” kata Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari Metro.

“Musim lalu proses perkembangannya sangat bagus tetapi kami belum mendapat apa yang dibutuhkan darinya guna mencapai momen besar. Saya sangat optimistis karena ia memiliki talenta ini. Kami juga masih bisa meningkatkan kemampuan fisik dan mentalnya. Ia punya potensi membantu kami menampilkan performa terbaik,” tuturnya.

Arsenal pekan ini akan melakoni pertandingan sulit melawan Liverpool. Kedua tim dijadwalkan akan saling bentrok di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).

https://www.instagram.com/p/B1f2vlCgrHu/
https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img