Unai Emery Senang Lihat Permainan Villarreal di Markas Dinamo Zagreb

gamespool
Unai Emery Senang Lihat Permainan Villarreal di Markas Dinamo Zagreb 3

Football5star.com, Indonesia – Unai Emery merasa sangat senang karena Villarreal bisa membawa pulang kemenangan dari markas Dinamo Zagreb pada Jumat (9/4) dinihari WIB. Menurut Emery, memetik kemenagnan di Kroasia bukanlah perkara mudah.

Villarreal berhasil meraih kemenangan 1-0 pada partai leg I perempat final Liga Europa melawan Dinamo Zagreb. Gol tunggal tim tamu dicetak oleh Gerard Moreno melalui eksekusi penalti pada menit ke-44.

“Ini adalah laga yang tidak mudah karena Dinamo Zagreb berhasil menyingkirkan tim-tim besar dan tampil impresif sepanjang musim 2020-21,” ujar Unai Emery dikutip football5star dari laman resmi klub.

Villarreal - Unai Emery - Dinamo Zagreb - uefa. com
uefa.com

“Mereka memiliki pemain-pemain hebat dan kami harus bisa menunjukkan performa terbaik agar bisa membawa pulang kemenangan. Untungnya, kami bisa tampil baik dan meraih kemenagnan di tempat yang sulit,” kata Emery menambahkan.

Meski berhasil meraih kemenangan, Emery tidak mau terlalu besar kepala. Ia juga mengingatkan anak asuhnya agar tak mudah puas karena masih harus melalui pertandingan leg kedua.

“Ini adalah hasil yang sangat bagus. Tapi, kami sudah mulai melihat pertandingan leg kedua. Ini adalah mentalitas yang berusaha saya tanamkan kepada para pemain.”

“Pada pertandingan leg kedua, kami juga tidak boleh menganggap remeh Dinamo Zagreb. Kami harus tetap menghargai dan mewaspadai kekuatan yang mereka miliki,” tandas Emery.

Pertandingan leg kedua rencananya akan digelar di Estadio de la Ceramica pada Jumat (16/4) mendatang. Sebelum melakoni laga tersebut, Villarreal harus terlebih dahulu melewati laga kandang melawan Osasuna akhir pekan ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More