Unai Emery: Villarreal dan Atalanta Sama-Sama Tak Punya Sejarah

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Villarreal akan melakoni laga hidup mati di markas Atalanta, Kamis (9/12/2021) dinihari WIB. Unai Emery menatap laga ini dengan percaya diri.

Wakil Spanyol hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke 16 besar. Namun, hanya mengincar seri tidak akan dilakukan Emery.

unai emery
truthunfold
- Advertisement -

Ia melihat Atalanta sebagai tim yang ofensif. Apalagi dua musim terakhir mereka selalu menembus fase knockout. Tapi sang pelatih percaya peluang Villarreal sangat bagus.

“Kami melihat ini sebagai peluang karena kami ingin memainkan permainan kami dan mencapai babak 16 besar,” kata Unai Emery seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (8/12/2021).

unai emery-solskjaer-football365
football365
- Advertisement -

“Villarreal telah berada dalam situasi ini dua kali sebelumnya dan kami ingin menulis sejarah melawan tim yang sangat bagus, yang kami lihat sebagai cermin bagi diri kami sendiri,” ia menambahkan.

Unai Emery Prediksi Pertandingan akan Seru

Lebih lanjut mantan pelatih Arsenal memprediksi laga akan berlangsung seru. Sebab kedua tim punya peluang yang sama untuk melaju ke 16 besar.

unai emery
fantacalcio
- Advertisement -

Dan untuk meredam agresivitas Atalanta, Unai Emery mengubah pola latihan Villarreal. Menurutnya itu penting dilakukan dalam melakoni laga menentukan.

“Kami adalah klub yang sama karena kami tidak punya sejarah atau infrastruktur yang sama dengan tim lain. Tapi kami ingin bertarung dengan elit sepak bola Eropa. Atalanta punya pemain luar biasa, pelatih yang fantastis,” ucapnya.

“Ini akan menjadi laga luar biasa. kami mengubah latihan kebugaran kami untuk mempersiapkan laga ini,” tutup nakhoda Villarreal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img