Unggah Foto Bareng Mourinho, Striker Uzbekistan Beri Sinyal ke AS Roma

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – AS Roma selangkah lagi akan mengumumkan kedatangan Eldor Shomurodov. Striker Uzbekistan itu memberi sinyal jika dirinya segera bergabung klub ibu kota.

- Advertisement -

Sudah dua pekan terakhir Eldor Shomurodov dikaitkan dengan AS Roma. Rumor sempat menghilang seiring rencana klub memalingkan perhatian ke Alexander Shorloth.

Akan tetapi, isu kembali kencang sejak kemarin. Apalagi setelah striker Genoa itu mengunggah foto bareng Jose Mourinho.

Eldor Shomurodov mengunggah foto bersama Jose Mourinho yang diambil 2019 lalu di Moskow. Unggahannya di Instagram kali ini pun mendapat reaksi dari banyak pendukung Il Lupi.

Shomurodov langsung dibanjiri dukungan untuk sesegera mungkin merampungkan kepindahan ke AS Roma. Negosiasi antarklub juga berjalan lancar.

Sky Sport Italia melaporkan Il Lupi akan meminjam Shomurodov selama setahun dengan opsi pembelian secara penuh musim berikutnya. Mereka akan membayar sebesar 16 juta euro kepada Genoa andai mempermanenkan statusnya.

Penggawa timnas Uzbekistan jadi fenomena tersendiri di Serie A musim lalu. Pada musim debutnya ia mampu mencetak delapan gol dari 31 pertandingan.

Angka tersebut terbilang impresif. Terlebih bomber 26 tahun lebih sering mengawali laga dari bangku cadangan.

Sebelum berkarier di Serie A, Eldor Shomurodov memperkuat dua klub Uzbekistan Rusia. Yaitu Bunyodkor dari 2015 sampai 2017 dan FC Rostov dari 2017 hingga 2020 lalu.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img