Inggris vs Prancis: Dayot Upamecano Tak Sabar Ingin Bikin Jude Bellingham Mati Kutu

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Dayot Upamecano memberi ancaman kepada Jude Bellingham jelang laga perempat final Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Prancis. Upamecano yakin bakal bisa mematikan Bellingham karena sudah cukup sering berhadapan di Bundesliga.

Bellingham merupakan salah satu sosok yang bertanggung jawab atas keberhasilan The Three Lions melangkah ke babak perempat final Piala Dunia. Pemain berusia 19 tahun itu selalu tampil sebagai starter dalam empat laga Piala Dunia dan sanggup menyumbang satu gol serta satu assist.

Jude Bellingham - Inggris vs Prancis - Dayot Upamecano - Daily Maverick
Daily Maverick
- Advertisement -

“Saya sudah mengenal Bellingham. Saya sudah cukup sering menghadapinya di Bundesliga. Kalian pasti tahu setiap pertandingan Bayern Munich vs (Borussia) Dortmund merupakan perang,” ujar Upamecano dalam sesi jumpa pers, Kamis (8/12) malam WIB.

“Dia merupakan pemain hebat dengan bakat luar biasa dan telah mendapat banyak pengalaman karena selalu tampil sebagai starter di Piala Dunia. Duel saya dan Bellingham akan berjalan menarik,” imbuhnya.

DAYOT UPAMECANO BERHARAP TAMPIL DI LAGA INGGRIS VS PRANCIS
- Advertisement -

Upamecano telah dipercaya tampil tiga kali sebagai starter sepanjang Piala Dunia tahun ini. Ia pun memiliki andil besar di balik keberhasilan Les Bleus menembus perempat final.

Upamecano mengaku tidak mau cepat puas meski telah tampil baik di Piala Dunia. Ia ingin menunjukkan performa gemilang ketika menghadapi Inggris dan menasbihkan diri sebagai bek sentral andalan timnas Prancis.

Jude Bellingham - Inggris vs Prancis - Dayot Upamecano - Top Mercato
Top Mercato
- Advertisement -

“Semua orang pasti ingin tampil di perempat final Piala Dunia. Saya tentu saja bangga bisa berada di sini, tapi perjalanan saya masih belum berakhir.”

“Saya akan terus berjuang di atas lapangan dan berusaha mendapat tempat sebagai starter. Saya tentu berharap bisa memberikan performa terbaik ketika melawan Inggris dan memberi kontribusi maksimal,” tuntasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img