Usai Bantai Celta Vigo, Real Madrid Alihkan Fokus ke Liga Champions

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Urusan Real Madrid di La Liga dianggap sudah selesai. Anak asuh Zinedine Zidane sukses melumat Celta Vigo enam gol tanpa balas di Santiago Bernabeu, pada laga yang berlangsung Minggu (13/5) dini hari.

Selesai pertandingan, Zidane menyebut kini Los Blancos bisa fokus untuk pertandingan berikutnya. Setelah sambangi markas Vilareal, Sabtu mendatang, Madrid sudah ditunggu Liverpool di final Liga Champions.

Zinedine Zidane - Real Madrid v Celta Vigo - Football5star
sport-english.com
- Advertisement -

“Tujuan utamanya sangat jelas, kami ingin bermain sebaik mungkin di pertandingan ini. Hasilnya, seperti yang kita semua saksikan. Kini, kami bisa fokus ke Liga Champions,” terang Zidane seperti dikutip dari SPORT.

Enam gol Madrid dicetak oleh Isco, Achraf Hakimi, Toni Kroos, gol bunuh diri Sergi Gomez serta brace dari Gareth Bale. Pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo, sengaja diistirahatkan untuk pertandingan selanjutnya.

- Advertisement -

Kemenangan ini membuat Madrid tetap tidak beranjak dari peringkat ketiga klasemen dengan baru mengumpulkan 75 angka. Tertinggal tiga nafas dari rival sekota, Atletico Madrid yang menduduki posisi kedua di bawah Barcelona.

Liga Champions menjadi satu-satunya harapan Madrid musim ini. Zidane dan anak asuhnya sudah dipastikan gagal menjuarai La Liga dan Copa del Rey yang musim ini menjadi miliki seteru abadi mereka, Barcelona.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img