Usai Dicampakkan Persija, Ivan Carlos Berkarier di Eropa

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com – Ivan Carlos tampaknya tak perlu berlama-lama menganggur usai dicoret Persija Jakarta. Dia kabarnya selangkah lagi akan berkarier di Eropa tepatnya bersama klu Siprus, Alki Oroklini.

- Advertisement -

Seperti diketahui, mantan pemain Persela Lamomgan tersebut harus puas mengalami pencoretan dari Macan Kemayoran sebanyak dua kali. Dia harus menjadi tumbal dari kedatangan Renan Silva yang direkrut Persija.

Penyerang asal Brasil itu lantas angkat kaki dari Indonesia. Dia meninggalkan Jakarta menggunakan Qatar Airways Minggu (29/7) dan kini sudah tiba di Siprus. Besar kemungkinan dia akan segera diumumkan sebagai pemain Alki Oroklini dalam beberapa hari ke depan.

- Advertisement -

Ivan Carlos Persija

Kedatangan Ivan sendiri disambut baik oleh Alki. Melalui akun Facebook resminya, mereka sangat senang bisa merekrut mantan penyerang Persija tersebut. “Jajaran direksi mengumumkan kesepakatan dengan pemain sepak bola Brasil, Ivan Carlos Franca Coelho,” tulis pengumuman itu.

- Advertisement -

Dengan begitu, Ivan Carlos dipastikan akan berduet dengan mantan striker Borneo FC, Marlon Da Silva di sana. Sebelumnya Marlon juga cabut dari Borneo karena sudah dikontrak oleh Alki Oroklini.

“Kami bekerja sama dengan Ivan Carlos dengan kontrak selama semusim. Kami di klub berharap dia bisa memenuhi ekspetasi kami,” tandas pernyataan tersebut.

Selama membela Persija, Ivan sendiri baru mencetak dua gol saja. Satu gol pada pramusim, dan satu golnya kala melawan Sriwijaya FC beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img