Selepas Euro 2020, Eden Hazard akan Menggila di Real Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Setelah menjalani musim 2020-2021 dengan rentetan cedera, Eden Hazard mampu memperkuat Belgia di Euro 2020. Dia tetap dipercaya sebagai kapten dan selalu diturunkan Roberto Martinez.

Eden Hazard memang belum mencetak gol di Euro 2020. Tapi performanya terus membaik setelah terkapar tiga kali musim lalu karena cedera.

- Advertisement -

Melihat kemajuan sang kapten, Thibaut Courtois percaya rekannya itu sudah pulih total dan hampir kembali ke performa terbaiknya. Dan ketika Euro berakhir ia diyakini akan menggila bersama Real Madrid.

hazard courtois

“Saya melihatnya dalam latihan dan dia berlatih dengan sangat baik. dia sangat dekat untuk kembali menemukan bentuk terbaiknya,” ujar Courtois seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Sabtu (26/6/2021).

“Bulan-bulan terakhirnya di Real Madrid tidak mudah baginya. Dia sudah berlatih dengan baik tapi kemudian menderita cedera yang sangat parah. Tapi sekarang dia sudah kuat secara mental dan akan mendapat ritmenya lagi. Dia akan lebih kuat setelah ini,” ia menambahkan.

Pada tiga laga fase grup Euro 2020 Eden Hazard memang tidak selalu jadi starter. Dua kali dia berperan sebagai pengganti karena kondisinya yang belum 100 persen.

Akan tetapi pada laga terakhir melawan Finlandia, bintang 28 tahun kembali dipercaya sebagai kapten selama 90 menit oleh Roberto Martinez. Kesempatan bermain yang terus diberikan tentu jadi modal sang bintang untuk bangkit bersama Real Madrid musim depan.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img