Usai Juara Divisi Primera, Pique Kini Tatap Copa Del Rey

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bek Barcelona, Gerard Pique, menyebut bahwa timnya telah membuktikan kematangan mental setelah meraih gelar juara Divisi Primera musim ini. Di satu sisi, Pique juga menyadari pihaknya sempat mengalami fase-fase sulit sehingga dirinya menyebut Barcelona seperti memenangi dua gelar juara liga.

Los Cules berhasil memastikan gelar juara Divisi Primera musim ini usai mengalahkan Granada dengan skor telak 3-0, Sabtu (14/5) malam lalu. Hasil tersebut melengkapi lima kemenangan beruntun tanpa kebobolan yang sekaligus menjaga jarak satu poin dari Real Madrid yang terus menguntit di bawah mereka dalam beberapa pekan terakhi.

- Advertisement -

“Saat ini kami sangat senang bisa melanjutkan rentetan kemenangan di liga. Kami menjalani pengalaman yang sangat penting dalam sejarah klub. Meraih enam trofi juara liga dalam selang delapan musim adalah sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya,” ujar Pique, dilansir ESPNFC.

Setelah memastikan gelar juara Divisi Primera, Pique langsung mengalihkan fokusnya untuk final Copa del Rey kontra Sevilla, 23 Mei mendatang.

“Saat ini, kami tak perlu melakukan apa-apa lagi. Namun jelas, jika menjuarai Copa, maka musim ini akan jadi lebih baik. Sevilla bisa mengalahkan Anda dalam satu laga. Namun, saya rasa konsistensi kami luar biasa.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img