Usai Kalahkan Chelsea, Guardiola Khawatirkan Cedera Aguero

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Manchester City atas Chelsea dengan skor 2-1 di Stadion Etihad, Minggu (24/11/2019) dinihari WIB harus dibayar mahal. Pasalnya klub besutan Pep Guardiola kehilangan Sergio Aguero yang mengalami cedera.

Sergio Aguero yang tampil sebagai starter harus ditarik keluar pada menit ke-77. Sang bomber mengalami masalah pada ototnya hingga harus digantikan oleh Gabriel Jesus.

- Advertisement -

Usai pertandingan, Pep Guardiola menduga cedera bomber asal Argentina bisa menjadi buruk. Namun, ia masih akan menunggu hasil pemeriksaan lanjutan dari tim medis City.

manchester city vs chelsea we aint got no history
we ain’t got no history

“Keadaan Sergio sangat buruk, saya rasa. Besok kami akan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Tapi menurut saya itu cedera otot,” ujar mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich seperti dikutip Football5star dari BBC, Minggu (24/11/2019).

“Dia sudah merasakan ada ganjalan ketika babak pertama usai. Tapi ia masih bisa melanjutkan pertandingan dan saya pikir itu baik-baik saja. Jadi kami masih akan melihat apa yang terjadi,” ujarnya lagi.

Adapun laga pekan ke-14 Premier League di Etihad berjalan menarik. Manchester City sempat tertinggal lebih dulu setelah N’Golo Kante mencetak gol. Namun, mereka hanya butuh waktu kurang dari 15 menit untuk membalikkan keadaan melalui gol Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Ketatnya pertandingan ini membuat Guardiola melempar pujian pada Chelsea. Ia mengatakan anak asuh Frank Lampard bermain sangat baik.

“Laga ini sangat berkelas. Chelsea menunjukkan kualitas besar. Tamy Abraham dan Willian benar-benar menghadirkan masalah untuk kami. Tapi saya pikir kemenangan ini pantas kami dapatkan,” tutup pelatih asal Spanyol.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img